Steven Gerrard Jadi Alasan Rekkles Pilih Nomor Punggung 8 di Karmine Corp

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 22 Des 2021, 17:30 WIB
Idolakan Steven Gerrad, Rekkles Pilih Nomor Punggung 8 di Karmine Corp

Rekkles via Riot Games

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mega bintang League of Legends, Martin 'Rekkles' Larsson, mengaku keputusannya mengenakan nomor punggung delapan di tim barunya, Karmine Corp (KC), karena mengidolai legenda Liga Premier Inggris.

AD carry asal Swedia tersebut akhirnya memiliki kesempatan mengenakan jersey esports bernomor punggung sebagai bagian dari kebersamaan dengan KC. Sang pemain pun mengungkapkan alasannya memilih nomor punggung delapan dalam sebuah wawancara bersama host LEC Prancis, Lauree Valee.

"Ketika saya tumbuh dewasa dan sering bermain sepakbola, idola saya adalah Steven Gerrard dari Liverpool. Saya menyukai semua yang dia perjuangkan, cara dia bermain, sikapnya di depan kamera, dia sangat keren," kata Rekkles, dikutip dari Esports News UK.

"Dia merasa sangat setia dan dia memiliki aura yang bagus di sekelilingnya. Saya ingin menjadi seperti itu, saya masih melakukannya, jadi karena itu ketika saya bermain sepakbola, saya memilih nomor delapannya."

Rekkles melanjutkan: "Saya tidak memiliki nomor di jersey (esports) saya, belum pernah, jadi ini adalah kesempatan pertama dan saya rasa ini adalah momen yang sempurna dengan semuanya memulai dari awal dan kali ini melakukan sesuatu yang berbeda. Ini adalah kesempatan sempurna untuk membawa Martin muda kembali."

"Saya ingin kembali menjadi pemain yang punya begitu banyak dorongan, energi, dan motivasi, yang memajukan timnya. Dalam beberapa tahun terakhir saya tidak melakukan itu terlalu sering, dan merasa seperti saya bisa menjadi orang itu. Saya ingin menjadi Steven Gerard untuk tim saya. Cabochard adalah kapten (untuk KC) tetapi saya ingin menjadi kapten lain yang membawa orang-orang maju dan memiliki aura yang baik dalam tim. Aku sangat ini jadi seperti itu."

Tahun 2021 menjadi periode sulit bagi Rekkles. Pindah dari Fnatic ke G2 Esports pada akhir tahun lalu dengan harapan menjuarai Worlds, G2 justru gagal lolos ke Worlds tahun ini dan dia didepak oleh tim barunya tersebut, membuatnya pergi ke Karmine Corp di LFL yang notabene satu kasta di bawah LEC.

Kepada Laure, pemain berusia 25 tahun itu juga mengatakan berencana tetap bersama Karmine Corp sebelum kembali ke LEC sebagai "pemain dan pribadi yang lebih lengkap".

Artikel Tag: Rekkles, steven Gerarrd, Liverpool, Karmine Corp, LFL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/steven-gerrard-jadi-alasan-rekkles-pilih-nomor-punggung-8-di-karmine-corp
910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini