Rumor Transfer: Hubungan Memburuk, Rekkles Akan Hengkang dari G2 Esports?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 29 Sep 2021, 23:30 WIB
Rumor: Hubungan dengan G2 Esports Memburuk, Rekkles Akan Hengkang?

Rekkles G2 Esports via G2 Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pemain bot laner Martin "Rekkles" Larsson kemungkinan akan meninggalkan G2 Esports pada offseason mendatang, demikian laporan Pablo Suarez dari Dot Esports.

Menurut Suarez, G2 sedang dalam proses menjual kontrak pemain asal Swedia itu yang baru akan berakhir pada November 2023. Hubungan antara sang pemain dan organisasi dilaporkan memburuk usai The Samurai gagal lolos ke Worlds 2021 akibat hasil mengecawakan di LEC Summer Split.

Berita itu muncul setelah G2 Esports dilaporkan sedang dalam pembicaraan pembelian kontrak dengan beberapa tim LEC untuk top laner Denmark Martin "Wunder" Hansen, support Slovenia Mihael "Milkyx" Mehle, dan pelatih kepala Fabian "GrabbZ" Lohmann, sebagai langkah perombakan roster besar-besaran yang direncanakan tim.

Mengutip Inven Global, G2 memutuskan membuat perubahan roster usai melewatkan Worlds 2021, di mana itu adalah untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka absen di kejuaraan dunia League of Legends sejak bergabung dengan liga pada 2016.

Rekkles semula dijadwalkan untuk hadir sebagai tamu istimewa di acara pengundian grup Worlds 2021 pada 22 September untuk mewakili G2 Esports. Tetapi mendekati berlangsungnya acara, dan sebagai akibat dari menegangnya hubungan dengan G2, sang ADC batal hadir menurut sumber, dan akhirnya digantikan Jankos.

Lebih lanjut, Dot Esports melaporkan bahwa G2 menggelar uji coba ADC ekstensif dengan beberapa bot laner Eropa, tetapi masih belum memutuskan untuk mencari pengganti pemilik nama lengkap Carl Martin Erik Larsson itu.

Menurut laporan Suarez, Team Vitality yang juga membidik Wunder, Milkyx, dan GrabbZ, telah menunjukkan minatnya untuk membeli kontrak Rekkles, namun saat ini G2 tidak terbuka untuk bernegosiasi dengan mereka.

Artikel Tag: Rekkles, G2, Worlds 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-transfer-hubungan-memburuk-rekkles-akan-hengkang-dari-g2-esports
737  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini