Ralph Lauren Rambah Industri Esports Usai Bermitra dengan G2 Esports

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 22 Jun 2021, 07:00 WIB
Ralph Lauren Rambah Industri Esports Usai Bermitra dengan G2 Esports

G2 Esports x Ralph Lauren via G2 Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Brand fashion Amerika, Ralph Lauren resmi merambah industri esports, usai pada hari Senin (21/6) mengumumkan telah bermitra dengan organisasi esports Eropa, G2 Esports.

Sebagai hasil dari kemitraan tersebut, Ralph Lauren akan menjadi fashion outfiter ekslusif G2, dan berkolaborasi dengan sang organisasi esports untuk sejumlah aktivasi 'digital-first' di platform seperti TikTok dan Twitch, juga dalam 'kampanye global', dan event.

Untuk memulai kerjasama ini, pemain League of Legends G2 Esports, Martin 'Rekkles' Larsson akan terlibat dalam kampanye Wimbledon Ralph Lauren. Kampanye ini digelar dalam rangka merayakan tahun ke-16 sang brand fashion menjadi sponsor kejuaraan tennis tersebut.

"Hari ini adalah salah satu hari paling istimewa dalam hidup saya dan sejarah G2. Merek yang saya cintai selama bertahun-tahun sekarang menjadi bagian dari keluarga G2. Ralph Lauren telah memasuki dunia game dalam kemitraan dengan G2, dan tidak ada yang membuat kami lebih bangga selain dapat mengeksekusi strategi mereka sambil melakukan pekerjaan kami," kata Carlos 'Ocelote' Rodriguez, Founder, dan CEO G2 Esports mengomentari kemitraan, dilansir Esports Insider.

"Dengan dukungan mereka, kami akan terus berkembang dan meningkatkan cara kami menghibur Anda. Sebagai gamer seumur hidup dan CEO pendiri yang bangga, melihat Ralph Lauren memasuki industri ini adalah momen luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan," tambah Ocelote.

Alice Delahunt, Chief Digital and Content Officer Ralph Lauren juga menambahkan, kemitraan ini menekankan komitmen pihaknya untuk melibatkan konsumen baru seperti generasi digital-native.

"Kemitraan kami dengan G2 akan memajukan kemajuan yang kami buat untuk menghidupkan merek warisan kami yang kuat dengan cara yang otentik di seluruh platform," ungkap Alice Delahunt, dilansir Esports Insider.

"Ini juga menekankan komitmen kami untuk melibatkan konsumen baru, termasuk generasi digital-initiative yang berpartisipasi dalam game sebagai olahraga kelas dunia dan untuk hiburan," lanjut dia.

Meski kemitraan dengan G2 Esports adalah langkah pertamanya di industri esports, Ralph Lauren sudah tidak asing bekerjasama di dunia olahraga, sebab pernah bermitra dengan tim Olimpiade dan Paralimpiade AS, US Open, dan Australia Open antara lain.

Artikel Tag: Ralph Lauren, G2 Esports, Rekkles, wimbledon

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ralph-lauren-rambah-industri-esports-usai-bermitra-dengan-g2-esports
633  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini