Tampil Dahsyat, Rekkles Bantu G2 Esports Tekuk MAD Lions di LEC 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Jan 2021, 19:30 WIB
Tampil Dahsyat, Rekkles Bantu G2 Esports Tekuk MAD Lions di LEC 2021

Rekkles G2 Esports via @LEC

Berita Esports : LEC 2021 (League of Legends European Championship 2021) resmi dimulai Jumat (22/1) dan dibuka oleh kemenangan G2 Esports atas MAD Lions.

Dalam laga yang disaksikan lebih dari 230.000 viewer itu, ADC baru G2 yaitu Martin "Rekkles" Larsson, tampil dahsyat untuk menumbangkan Lions dengan permainannya yang agresif tapi tetap disiplin.

Sebelumnya, roster berusia 24 tahun itu didatangkan pada offseason dari sang rival, Fnatic, untuk mengisi pos bot laner G2 Esports. Dirinya pun mampu langsung membuktikan kualitasnya, dengan memainkan peran kunci di kemenangan tim barunya di pertandingan LEC ini.

Dilansir Win.gg, Rekkles menggunakan salah satu champion klasiknya, Sivir, dan diberi kebebasan untuk bermain sesuai keinginannya. Dengan farming di early game, ia dengan cepat menjadi ancaman dalam teamfight yang menghasilkan banyak kill. Melalui permainan agresif khas G2, pemain asal Swedia itu disiapkan oleh timnya untuk menciptakan damage untuk lawan.

Sempat terlihat goyah, Wunder dkk berhasil mengendalikan kekacuan dan perlahan tampil membaik. Usai Rekkles mendapatkan kill pertamanya, ia ditempatkan di posisi yang sempurna untuk melakukan carry di late game. Dia bahkan berhasil melakukan pencurian tak terduga di Mountain Dragon, yang membuat debutnya untuk G2 semakin mengesankan, dan mengakhiri pertandingan dengan skor 9/0/9 yang sempurna di Sivir.

Penampilan tersebut menjadi pembuktian dari pemain bernama lengkap Carl Martin Erik Larsson itu, di mana sebelumnya banyak penggemar dan expert khawatir ia tidak akan cocok dengan gaya main G2. Sementara di sisi lain, G2 tampaknya mulai senang mengetahui mereka memiliki pemain yang bisa diandalkan di jalur terbawah atau bot lane.

Setelah melalui laga perdana LEC 2021 dengan sempurna, G2 Esports akan menghadapi laga selanjutnya melawan SK Gaming pada 23 Januari 2021 (24 Januari waktu Indonesia).

Artikel Tag: LEC 2021, G2 Esports, Rekkles, MAD Lions, Esports

474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini