Rumor: Tim CS:GO MIBR Gantikan IGL WOOD7 dengan Rifler Akademi brnz4n

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 20 Mei 2022, 04:00 WIB
Rumor: Tim CS:GO MIBR Menggantikan IGL WOOD7 dengan rifler akademi brnz4n

WOOD7 via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim CS:GO MIBR telah memindahkan in-game leader (IGL) sekaligus AWPer Adriano "WOOD7" Cerato ke bangku cadangan dan mempromosikan rifler akademi Breno "brnz4n" Poletto untuk mengisi kekosongan tempat. Hal tersebut merupakan laporan dari HLTV vertikal Brasil, Dust2 Brasil.

WOOD7 bergabung dengan tim CS:GO Brasil itu pada 2021 dan memainkan peran besar dalam restrukturasi roster setelah hengkanya Gustavo "yeL" Knittel, Bruno "shz" Martinelli, Ricardo "boltz" Prass. IGL asal Brasil itu memimpin organisasi tersebut ke CS:GO Major pertamanya sejak StarLadder Berlin Major pada 2019, ketika masih beranggotakan pemain-pemain seperti FalleN, fer, dan TACO.

Di sisi lain, brnz4n telah menjadi bagian dari tim akademi MIBR sejak proyek tersebut dibangun pada Agustus 2021. Dia menjadi stand-in tim utama lebih dari satu kali, terutama di BLAST Premier Spring Groups pada Februari 2022, ketika dia membantu tim menaklukkan Natus Vincere (Na'Vi) dan menyelesaikan seri BO1 itu dengan rating luar biasa yaitu 1,56.

Perubahan roster ini terjadi tidak sampai satu minggu setelah MIBR angkat koper dari turnamen PGL Antwerp Major akibat kekalahan oleh Bad New Eagles di pool 2-2 di Challengers Stage.

Sebagaimana dikutip dari Dot Esports, sumber telah memberi tahu Dust2 Brasil bahwa brnz4n telah meninggalkan Brasil menuju Jerman, tempat tim tersebut berlatih untuk mentas di Pinnacle Cup Championship dan ESL Pro Conference League Season 16.

Sampai tulisan ini dibuat, masih belum jelas siapa yang akan mengambil alih peran IGL dan tugas AWPing milik WOOD7 di tim berbaju berwarna biru tersebut.

Artikel Tag: MIBR CS: GO, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rumor-tim-csgo-mibr-gantikan-igl-wood7-dengan-rifler-akademi-brnz4n
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini