Perombakan Roster CS:GO OG Esports Berlanjut, Kini Cadangkan niko

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 26 Mei 2022, 19:00 WIB
Perombakan Roster CS:GO OG Esports Berlanjut, Kini Cadangkan niko

niko via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Divisi CS:GO dari OG Esports kembali mengumumkan perombakan terhadap roster-nya. Pada Rabu (25/5), organisasi tersebut telah mencadangkan niko, yang sekarang dapat mengeksplorasi pilihannya.

Mengutip Dot Esports, OG menyatakan bahwa akan mencoba yang terbaik untuk membantu pemain berusia 23 tahun itu menemukan tim anyar. Adapun dari sisi sang pemain, ia mengaku menghargai waktunya selama di OG.

"Saya benar-benar menyukai setiap detik waktu saya dengan apa yang sekarang terasa seperti keluarga kedua dan berharap untuk melihat mereka menjadi pusat perhatian dalam waktu dekat," ujarnya dikutip dari Dot Esports.

OG Esports gagal lolos ke PGL Antwerp Major, turnamen yang berakhir pada akhir pekan lalu untuk kemenangan FaZe Clan. Bagi tim seperti OG, absen di turnamen paling penting dalam kancah CS:GO jelas adalah kegagalan, dan membangku cadangkan niko bukanlah perubahan pertama yang dilakukan setelah kegagalan tersebut.

Sebelumnya, OG Esports lebih dahulu berpisah dengan valde awal bulan ini, juga mencadangkannya dan mengizinkan pemain asal Denmark itu untuk mengeksplorasi pilihannya. Tapi sejak itu, baik valde mau pun niko tidak dikatakan bergabung ke tim lainnya, meskipun ini mungkin masih bisa berubah sejak Major selesai beberapa hari lalu, dan tim-tim baru saja memulai perombakan.

Dalam ekosistem esports CS:GO, perombakan roster setelah setiap Major memang fenomena lumrah. Tim yang gagal mencapai targetnya akan meningkatkan kualitas mereka sehingga lebih siap untuk paruh kedua tahun ini.

Virtus Pro adalah tim lainnya yang sudah mulai mengubah susunan pemain. Menurut OverDrive, leaker (pembocor informasi) dari skena CIS, organisasi CIS itu mencadangkan YEKINDAR dan buster pada Senin (23/5), dengan mereka ingin melanjutkan kariernya di organisasi top Eropa.

Artikel Tag: OG Esports, CS:GO, Virtus Pro, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/perombakan-roster-csgo-og-esports-berlanjut-kini-cadangkan-niko
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini