Debut Sukses Comeback C9 di CS:GO, Tekuk Outsiders di Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 15 Mei 2022, 16:30 WIB
Debut Sukses Comeback C9 di CS:GO, Tekuk Outsiders di Antwerp Major

Salah Satu Pemain C9 CS:GO via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Cloud9 (C9) melakoni debut comeback yang sukses di kancah CS:GO dengan kemenangan atas Outsiders dalam laga pembuka Legends Stage PGL Antwerp Major, pada Sabtu (14/5). Ini menjadi kemenangan pertama Nafany, sh1ro, interz, Ax1Le, dan HObbit di bawah banner C9. Hari pertama Legends Stage dikemas dengan aksi. Setiap tim akan memainkan dua seri best-of-one (BO1).

Menurut ESL, tim berkostum berwarna biru langit comeback dengan mengakuisi mereke berlima dari Gambit pada April di tengah invasi Rusia ke Ukraina dan sanksi yang diberikan pada organisasi seperti Gambit dan Virtus Pro yang punya "ikatan nyata" dengan pemerintah Rusia.

Ada harapan besar pada debut mereka untuk Cloud9, mengingat para pemain tidak tampil begitu baik di turnamen besar tahun ini dibanding tahun 2021, dan karena menjadi kembalinya organisasi Amerika Utara itu ke CS:GO setelah menghentikan aktivitas di game FPS Valve tersebut pada Maret 2021.

Debut C9 sangat sulit dengan mendapat perlawanan alot dari Outsiders, salah satu rival utama mereka di wilayah CIS, dan menang berkat beberapa clutch dan penampilan brilian Ax1Le (22-17 K/D), sh1ro (18-15 K/D), dan interz (21-12 K/D). Nama terakhir memainkan permainan saat membukukan empat kill USP-S di pistol kedua ketika Outsiders menyerbu lokasi boom B.

Mengutip Dot Esports, kemenangan ini membuat Cloud9 pindah ke pool 1-0 dari Legends Stage PGL Antwerp Major. Ax1Le cs harus memenangkan tiga laga untuk maju, sedangkan tiga kali kalah akan memastikan mereka tersingkir dari kompetisi $1 juta ini. Cuma delapan dari 16 tim yang akan lolos ke babak playoff.

Artikel Tag: Cloud9 CS: GO, Outsiders, PGL Antwerp Major 2022, Ax1Le

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/debut-sukses-comeback-c9-di-csgo-tekuk-outsiders-di-antwerp-major
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini