Sikat Team Spirit, FaZe Clan Melaju ke Grand Final PGL Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 22 Mei 2022, 16:30 WIB
Sikat Team Spirit, FaZe Clan Melaju ke Grand Final PGL Antwerp Major

FaZe Clan CS:GO via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: FaZe Clan menjadi grand finalis pertama PGL Antwerp Major setelah mengalahkan Team Spirit 2-0 pada Sabtu (21/5) di pertandingan semifinal pertama hari itu, di venue Antwerp Sportpaleis.

Meskipun menyapu Spirit, itu benar-benar bukan seri yang mudah bagi FaZe. Sang powerhouse CS:GO international mengawali dengan kemenangan susah payah 16-13 di Mirage berkat clutch 1v2 ropz di ronde ke-29.

Mirage sengit, namun itu tidak seberapa dibandingkan dengan aksi kedua tim di Dust II. FaZe melambat setelah awal yang bagus, dan Team Spirit yang mendikte ritme permainan selama regulasi punya kesempatan untuk menutup permainan. Namun, FaZe menangkal dan menghancurkan ekonomi skuat Rusia di akhir regulasi, membawa game ke perpanjangan waktu.

Team Spirit kembali memiliki kesempatan untuk mengklaim Dust II dan menyamakan kedudukan, tapi gagal setiap kali berada di depan. Game berlangsung hingga tiga kali perpanjangan waktu dan saat itulah karrigan cs menampilkan yang terbaik, bermain agresif terlepas dari sisi peta.

FaZe Clan menunjukkan sedikit respek kepada Spirit di ronde pamungkas, dan karrigan menyudahi perlawanan armada hally dengan cara yang paling mendebarkan: melenyapkan degster dengan pisau untuk delirium mutlak dari semua penonton pertandingan, untuk mengunci kemenangan 25-23.

Mengutip Dot Esports, penonton langsung berdiri dan merayakan kemenangan FaZe. Karrigan pun emosional mengatakan kepada reporter di panggung, James Banks, bahwa dia sudah bahagia terlepas dari apa pun hasil di grand final nanti.

FaZe Clan akan bermain di grand final PGL Antwerp Major pada Minggu (22/5), menghadapi pemenang semifinal kedua antara Natus Vincere melawan ENCE.

Artikel Tag: FaZe Clan CS: GO, Team Spirit CS:GO, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sikat-team-spirit-faze-clan-melaju-ke-grand-final-pgl-antwerp-major
845  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini