FaZe Clan Lewati Ninjas in Pyjamas di Playoff PGL Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 20 Mei 2022, 14:30 WIB
FaZe Clan Lewati Ninjas in Pyjamas di Playoff PGL Antwerp Major

FaZe Clan CS:GO via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pusat kekuatan CS:GO internasional FaZe Clan lolos ke semifinal PGL Antwerp Major setelah mengalahkan Ninjas in Pyjamas (NiP) dengan skor 2-1 di perempat final pertama, pada Kamis (19/5) waktu setempat.

Di Nuke untuk peta pertama pilihan FaZe, mereka sempat tertinggal 9-6 di sisi CT dari NiP namun berhasil membalik keadaan dengan cepat begitu karrigan dan kru harus bermain bertahan. Performa ganas di seluruh peta membuat FaZe hanya kehilangan satu ronde sebelum menutup peta 16-10 pasca memenangkan enam ronde beruntun.

Ninjas in Pyjamas lalu membawa seri perempat final ini ke Overpass yang berhasil mereka menangkan 16-13 berkat performa impresif dari Hampus Poser (30-17 K/D) dan Brollan (28-28 K/D). Skor pun menjadi imbang 1-1.

Berlanjut di Inferno, NiP tancap gas dengan unggul 8-3 di sisi CT tetapi FaZe Clan mulai membaca ritme begitu fragger entri Norwegia rain membukukan kill pertamanya dan mendapatkan kepercayaa diri untuk melakukan lebih banyak duel bidik. Tim Swedia tidak memiliki strategi meredam karrigan atau mengalahkan bidikan pemain macam ropz, Twistzz, dan broky. FaZe bangkit dari ketertinggalan 8-3 menjadi mengklaim Inferno 16-8.

Mengutip Dot Esports, ini adalah pertama kalinya FaZe Clan kembali tampil di semifinal CS:GO Major sejak ELEAGUE Boston Major pada Januari 2018, ketika mereka secara mengejutkan takluk dari Cloud9 yang diunggulkan di grand final.

Hari pertama Champions Stage dari PGL Antwerp Major akan berlanjut dengan duel perempat final kedua antara FURIA vs Team Spirit. Adapun dua perempat final lainnya akan dimainkan hari Jumat (20/5).

Artikel Tag: FaZe Clan CS: GO, Ninjas In Pyjamas, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/faze-clan-lewati-ninjas-in-pyjamas-di-playoff-pgl-antwerp-major
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini