Jegal FURIA, Team Spirit Tantang FaZe di Semifinal PGL Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 20 Mei 2022, 18:30 WIB
Jegal FURIA, Team Spirit Tantang FaZe di Semifinal PGL Antwerp Major

Salah Satu Pemain Team Spirit via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Team Spirit membungkam penggemar PGL Antwerp Major region Brasil setelah menundukkan wakil terakhir benua Amerika itu FURIA via skor 2-0 di perempat final tahap Champions Stage, pada Kamis (19/5).

Di peta pertama Vertigo pilihan FURIA, kedua tim bergantian merebut momentum. Spirit melompat untuk memimpin 7-3 sebelum FURIA memimpin 8-7 saat turun minum lewat rentetan lima ronde kemenangan. Memasuki babak kedua, anti-eco awal membawa Spirit kembali memimpin tapi buruknya rekening kekayaan tidak menghalangi FURIA untuk mengikat permainan lagi.

Team Spirit akhirnya mengklaim kemenangan pasca menghadapi agresi tim Brasil dengan serangan mereka, menutup babak kedua dengan lima ronde berturut-turut untuk mengambil Vertigo 16-12.

Pada peta pilihan mereka Ancient, Spirit tampak siap menuntaskan seri dengan cepat, memenangkan pistol round pertama saat berada di sisi-T mereka. Tapi FURIA menopang pertahanannya dengan cepat untuk menjaga paruh waktu tetap dekat.

FURIA akhirnya memimpin sambil menjaga Spirit dari serangan bom, namun tim berkostum berwarna hitam itu bangkit di akhir babak pertama dengan membongkar pertahan FURIA untuk menuju keunggulan 8-7 saat turun minum.

Denhan mendominasi empat ronde pertama babak kedua, Spirit kemudian menutup sisi-T FURIA dan meraih kemenangan 16-8 di Ancient melalui retake yang brilian.

Mengutip Dot Esports, ini adalah perjalanan mengejutkan dari Spirit, yang menembus Major dengan merebut tempat kedelapan di ajang RMR kedua dan bertanding tanpa pelatih mereka Serge "hally" Shavayev. Mereka hanya menjatuhkan satu peta ke G2 di Challengers Stage, dan mengklaim spot 3-0 di Legends Stage bersama NAVI.

Team Spirit telah mengamankan finis empat besar di PGL Antwerp Major dan juga bisa mencapai grand final jika mengalahkan FaZe Clan di partai semifinal pada Sabtu (21/5).

Artikel Tag: Team Spirit CS:GO, FURIA, FaZe Clan CS: GO, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/jegal-furia-team-spirit-tantang-faze-di-semifinal-pgl-antwerp-major
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini