Team Liquid Tereliminasi, Wakil Amerika Utara di Antwerp Major Habis

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 16 Mei 2022, 14:30 WIB
Team Liquid Tereliminasi, Wakil Amerika Utara di Antwerp Major Habis

NAF (Team Liquid) via PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tidak ada lagi wakil Amerika Utara yang tersisa di PGL Antwerp Major. Penyebabnya, Team Liquid harus mengakui keunggulan Team Vitality 2-0 di salah satu pertandingan eliminasi Legends Stage yang digelar pada Minggu (15/5).

Laga itu, pertemuan antara dua organisasi besar di kancah Counter-Strike, menjadi mimpi buruk bagi para pemain Liquid. Pada Mirage peta pertama, Vitality memenangkan enam ronde pertama sebelum nitr0 dan kolega memecahkan rekor dan mengklaim dua untuk mereka. Namun itu menjadi akhir bagi Liquid di babak pertama, setelah Vitality memukul mereka di babak sisa untuk memimpin 13-2.

Tim Eropa tersebut memiliki keunggulan 13 poin dengan memenangkan pistol kedua dan kemudian anti-eko. Sempat sedikit ceroboh karena membiarkan Liquid mengklaim lima ronde, mereka tetap berhasil memenangkan Mirage.

Lanjut ke peta kedua Dust2, Team Liquid punya awal permainan yang berbeda dan membangun keunggulan 7-4 di sisi kontra-teroris. Namun Magisk dan kawan-kawan kembali menguasai permainan, dan dengan meyakinkan merebut delapan ronde beruntun sebelum rekornya terhenti sesaat kala Liquid melawan.

Kendati begitu, sang wakil Amerika Utara terakhir di Antwerp Major tersebut tidak mampu mengejar ketertinggalan, dan Dust2 pun selesai dengan kemenangan skor 16-11 untuk Team Vitality.

Melansir dari Dot Esports, setelah hasil pertandingan ini Team Liquid juga menjadi tim pertama dengan finis di rekor 0-3 pada Legends Stage PGL Antwerp Major. Di pertandingan eliminasi lainnya hari itu, salah satu dari Bad News Eagle dan Imperial juga akan mengakhiri perjuangannya di acara Major CS:GO itu.

Artikel Tag: Team Liquid CS: GO, Team Vitality CS: GO, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-tereliminasi-wakil-amerika-utara-di-antwerp-major-habis
1249  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini