Kalahkan Copenhagen Flames, FaZe Clan Maju Ke Playoff Antwerp Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 17 Mei 2022, 14:30 WIB
Kalahkan Copenhagen Flames, FaZe Clan Ke Playoff Antwerp Major

FaZe Clanvia PGL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Veteran Counter-Strike FaZe Clan mengalahkan roster Copenhagen Flames yang sedang naik daun dengan skor 2-1, pada Senin (16/5) untuk mengamankan slot babak playoff PGL Antwerp Major.

Pertandingan dimulai di Inferno, peta di mana FaZe telah menang sembilan dari 12 pertandingan dalam tiga bulan terakhir. Sayangnya tingkat kemenangan Inferno mereka diturunkan setelah gagal melawan Flames di seri hari itu.

Tim Denmark tampil mengesankan pada sisi CT dengan memenangkan 10 ronde di babak pertama. Setelah berpindah sisi FaZe memutuskan bermain agresif, yang pada awalnya menempatkan kembali di papan skor dan hampir membuat permainan seimbang.

Setelah itu, Copenhagen Flames mundur di awal ronde, secara efektif membuat pemain FaZe Clan keluar dari posisinya, yang membuat mereka merebut Inferno dengan kemenangan 16-13 dan memimpin dalam seri.

Berpindah ke Ancient, FaZe tidak berniat untuk berhenti dan memamerkan pertahanan yang nyaris tak tertembus di sisi CT di mana mereka menang 12-3. Di babak pertama, rain turun dan menjadi jangkar yang bagus di posisi gua, di mana ia menghasilkan beberapa permainan mengesankan. Setelah berpindah sisi para pemain Denmark mulai mengejar, sampai agresi yang cepat membawa FaZe sukses di B dan menutup peta dengan kemenangan 16-13.

Setelah dua peta bolak-balik, FaZe Clan mendominasi Nuke dengan memenangkan 13 ronde di sisi T untuk memulai laga. Flames tidak memiliki jawaban atas taktik karrigan cs dan, meskipun meraih ronde pistol kedua dan dua anti-eko berikutnya, tidak dapat bangkit. FaZe dengan tegas menyelesaikan peta 16-6.

Mengutip Dot Esports, kemenangan ini menjadikan FaZe sebagai tim ketiga yang memesan tiket di Babak Champions Antwerp Major, yang akan berlangsung di arena Antwerpen Sportpaleis pada Kamis (19/5).

Di sisi lain, Copenhagen Flames akan memiliki satu kesempatan lagi untuk mencapai playoff pada Selasa (17/5) melawan musuh yang saat ini belum ditentukan. Laga hari ini akan diundi pasca laga kemarin selesai.

Artikel Tag: FaZe Clan CS: GO, Copenhagen Flames, PGL Antwerp Major 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kalahkan-copenhagen-flames-faze-clan-maju-ke-playoff-antwerp-major
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini