Roster Open Qualifier Piala Presiden Esports 2021 EVOS Legends, LJ Is Back

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Nov 2021, 08:00 WIB
Roster EVOS Legends di Open Qualifier Piala Presiden Esports 2021, LJ Is Back

EVOS Legends Ubah Roster di Open Qualifier via RevivaL TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Berikut roster EVOS Legends untuk bertanding di open qualifier atau kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports 2021 divisi Mobile Legends. Sempat absen, LJ kembali masuk roster.

EVOS yang gagal mendapatkan slot menuju babak group stage Piala Presiden Esports 2021 via kualifikasi tertutup, kali ini berjuang melalui kualifikasi terbuka.

Dalam open qualifier, tim asuhan Zeys tersebut harus bersaing dengan 2048 tim lainnya termasuk tim-tim komunitas, demi memperebutkan satu slot terakhir group stage.

Usai tersingkir dari kualifikasi tertutup, perubahan komposisi roster pun dilakukan EVOS Legends untuk menghadapi kualifikasi terbuka. Hal ini diketahui dari bocoran roster yang diperlihatkan oleh manajer EVOS, Aji Wicaksono atau dikenal dengan EVOS Soa.

Mengutip RevivaL TV, EVOS Soa menngunggah Insta Story di mana memperlihatkan para pemain EVOS sedang berlatih dalam rangka persiapan menghadapi open qualifier.

Dalam unggahan tersebut, para punggawa Macan Putihsemangatnya semakin meningkat di mana beberapa pemain pun terlihat sangat fokus bermain.

Beberapa nama pemain EVOS Legends yang disebutkan oleh EVOS Soa adalah Ando, Antimage, Ferxiic, LJ, Panser, serta REKT.

 

Terjadi sedikit perubahan dibanding roster untuk kualifikasi tertutup kemarin, di mana kali ini tidak ada nama Clover dan Wannn. Peran mereka digantikan oleh LJ dan Panser.

Terutama bagi LJ, masuk dalam roster untuk kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports 2021 menjadi ajang comeback-nya. Sebelumnya selain absen di kualifikasi tertutup, ia pun tidak diboyong EVOS saat bertanding di MPL Invitational 2021.

Saat ini EVOS Legends juga sudah melaju ke babak delapan besar kualifikasi terbuka Piala Presiden Esports 2021 divisi Mobile Legends. Sebagai informasi, setiap tim di kualifikasi terbuka akan bertanding dalam sistem best of one(BO1).

Artikel Tag: EVOS Legends, Piala Presiden Esports 2021, LJ EVOS, Panser EVOS

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/roster-open-qualifier-piala-presiden-esports-2021-evos-legends-lj-is-back
1509  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini