Pelatih EVOS Legends Bicara Kemungkinan Merekrut Renbo untuk MPL ID S11

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 07 Jan 2023, 02:30 WIB
Pelatih EVOS Legends Bicara Kemungkinan Merekrut Renbo

Renbo Kala Masih Berseragam Victim Esports via Bigetron TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Deven "Renbo" Markos kini berstatus pemain free agent pasca keputusan berpisah dengan Bigetron Alpha pada Rabu (4/1). Entah lanjut atau rehat berkarier? Masa depan sang midlaner masih tidak bisa dipastikan.

Sang eks Victim Esports menghabiskan musim MPL ID S10 lalu dengan rehat dari kompetitif MLBB. Meski begitu pada akhir 2022, dirinya beraksi bersama tim 'camat' Alpha (terdiri dari beberapa pemain macam Kenn, Rippo, Markyyy, Megustaaa, Barbossa) di KOHAI Championship S2, meraih titel MVP of the Match dan membawa tim menjadi juara.

Memang Renbo dikenal punya performa sangat gemilang, terlihat dari selama berkostum Alpha sejak MPL ID S6. Bahkan potensi besarnya sudah terlihat sedari masih memperkuat Victim Esports di jenjang MDL.

Mengutip ONE Esports sebagai pemain dengan potensi besar, pasti banyak tim siap mengantri mendapatakan tandatangan Renbo. Kemungkinan salah satunya EVOS Legends, karena pelatih mereka Bjorn "Zeys" Ong membahas kans timnya mendatangkan sang bintang untuk musim depan.

Zeys berbicara perihal tim anyar midlaner berusia 23 tahun itu untuk MPL ID S11 ketika melakukan live stream M4. Menurutnya, pemain satu ini mustahil gabung RRQ Hoshi atas faktor komposisi Sang Raja saat ini.

"Renbo ke RRQ atau EVOS? Yang saya tahu sepertinya dia tidak ke RRQ," papar Zeys. "Dia tidak mungkin ke RRQ kan," tuturnya.

Adapun, pelatih berpaspor Singapura tersebut mengakui tertarik membawa sang midlaner kelahiran Jakarta ke EVOS Legends. Dengan syarat; trial terlebih dahulu.

"Kalau EVOS, saya bisa bilang saya ada pikiran mau narik dia tapi tidak tahu apakah benar masuk atau tidak. Kan pemain mantan BTR semua di EVOS, nanti para pemain lama, pelatih lama bilang 'wah Renbo bagus nih, bisa coba," tutupnya.

Saat ini EVOS Legends memang diperkuat oleh mantan-mantan Bigetron Alpha seperti Branz, DreamS, hingga Age. Tapi perekrutan tentu mesti dipertimbangkan mengingat Hijumee juga sedang dalam performa ciamik.

Artikel Tag: Renbo, Zeys, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-evos-legends-bicara-kemungkinan-merekrut-renbo-untuk-mpl-id-s11
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini