Rivalitas Bigetron Ace dengan Alter Ego Dione di Mata BabyLa

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 02 Jun 2022, 00:00 WIB
Rivalitas Bigetron Ace dengan Alter Ego Dione di Mata BabyLa

BabyLa (kanan) Saat Wawancara di Kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia via PUBG Mobile Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pilar andalan Bigetron Ace (BTR Ace) yaitu BabyLa memberikan tanggapan perihal rivalitas antara timnya itu dengan Alter Ego Dione (AE Dione), khususnya di turnamen PMVB Season 1.

BTR Ace dan AE Dione merupakan tim yang menjadi rival dalam kancah esports PUBG Mobile ladies. Bigetron Ace menyandang status tim besar dan memiliki sederet koleksi trofi, sedangkan AE Dione juga termasuk tim dengan nama besar.

Saat ini, kedua tim yang langganan difavoritkan sebagai juara turnamen ladies itu sedang bersaing sengit di PMVB Season 1, kejar-mengejar poin di papan atas klasemen sementara. Pada week 1, Alter Ego Dione kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 219 poin beserta empat kemenangan alias Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD), sedang DevilDust dan kolega menempati urutan ketiga dengan perolehan 198 poin, tapi menjadi tim yang paling sering menang di week 1 yaitu lima kali.

Meskipun sekarang Bigetron Ace masih ada di bawah dominasi tim milik Delwyn Sukamto itu, BabyLa tetap santai dengan kondisi tersebut. Dalam wawancara di kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia dilansir dari RevivaL TV, dia mengakui memang AE Dione adalah rival BTR Ace tapi tetap dapat dikalahkan.

"Biasa aja sih, Alter Ego itu aku anggep sebagai rival tapi biasa saja. Katanya kan gampang soalnya," kata pemain yang juga akrab dipanggil Biwa tersebut dikutip dari RevivaL TV. 

Selain itu, BabyLa angkat bicara terkait pernyataan salah satu roster Alter Ego Dione yaitu Ghea yang bertekad merebut gelar terminator dari dirinya. Menanggapi ambisi Ghea, BabyLa memberikan pesan tantangan khusus untuk mantan rekan satu timnya itu.

"Tanggapanku soal podcast Ghea yang katanya mau rebut terminator ya tunjukin kalau bisa." Ucap sang support BTR Ace.

Artikel Tag: Bigetron Ace, BabyLa, Alter Ego Dione, PMVB Season 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rivalitas-bigetron-ace-dengan-alter-ego-dione-di-mata-babyla
727  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini