REKT Jelaskan Alasan Bermain Sebagai Roamer Hingga MPL ID Season 9

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 07 Okt 2022, 08:00 WIB
REKT Jelaskan Alasan Bermain Sebagai Roamer Hingga MPL ID Season 9

REKT via Instagram @mpl.id.official

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mantan pemain EVOS Legends yaitu REKT, buka suara perihal alasan dirinya bermain sebagai roamer di tim berjuluk Macan Putih itu sampai MPL ID Season 9.

Pemain dengan sapaan bang Otat tersebut tiba-tiba mendapat tugas mengemban role roamer pada Season 7, kejutan sebab musim itu ia diprediksi akan menjadi salah satu goldlaner terkuat. Perubahan ini berdampak positif karena EVOS juara pada Season 7.

Kendati begitu, REKT mengaku masih ingin menjadi goldlaner. Setelah MPL ID Season 7 rampung, sang pemain mencoba kembali melakoni role tersebut dan menyerahkan posisi roamer kepada LJ.

"Gua juga mau guys, main core sebenarnya. Cuman setelah dicoba-coba, gua kan orangnya enggak egois ya guys, dicoba-coba. Sempet kan gua main goldlane dan Josh (LJ) main tank. Kalau kalian inget, itu pas lawan RRQ, dan kita menang," ucapnya dikutip dari RevivaL TV.

Formasi tersebut diterapkan pada saat EVOS Legends melawan RRQ Hoshi di Season 8. Mengutip RevivaL TV, formasi berjalan dengan cukup lancar dan EVOS memenangkan duel El Clasico itu. Sayangnya, REKT dan Zeys merasa permainan LJ masih ada yang kurang.

Alhasil, pemain berjuluk 'Sang Petani' tersebut memilih mengesampingkan egonya dan bermain lagi sebagai roamer sampai MPL ID Season 9, musim MPL terakhirnya.

"Itu kita menang pun, kita merasa masih ada yang kurang. Kenapa roamer-nya begini, kenapa enggak ketampung gitu. Dari Bjorn-nya (Zeys) juga ngeh, ya roamer enggak ada yang sebagus gua dia bilang. Dia pengen gua main roamer," kata REKT.

"Oh ya sudahlah, gua bilang demi tim masih solid kuat, demi EVOS masih powerful, gua enggak bisa egois guys, gua tetep di posisi roamer," tambah dia.

Sang anggota roster legendaris WORLD pun menjadi salah satu roamer paling dihormati di MPL ID, dengan pengetahuan serta pengalaman bermain Mobile Legends selama bertahun-tahun menjadi kekuatan terbesarnya.

Hingga sekarang, EVOS Legends tampaknya belum menemukan roamer pengganti dengan kualitas seperti REKT. Terbukti pasca sang veteran hengkang, performa armada Zeys merosot dan gagal lolos ke playoff MPL ID Season 10.

Artikel Tag: REKT, LJ, EVOS Legends, MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekt-jelaskan-alasan-bermain-sebagai-roamer-hingga-mpl-id-season-9
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini