Rekap Day 3 The International 10: IG Juarai Grup A, Thunder Predator Gugur

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 10 Okt 2021, 13:30 WIB
Rekap Day 3 The International 10: IG Juarai Grup A, Thunder Predator Gugur

Thunder Predator via One Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: The International 10 (TI10) telah menyelesaikan pertandingan di hari ketiga pada Sabtu (9/10), di mana Invictus Gaming (IG) berhasil mengamankan status juara grup, saat di sisi lain Thunder Predator harus gugur dari turnamen ini.

Mengutip Dot Esports, hanya dalam tiga hari IG mampu mengunci unggulan teratas Grup A dengan rekor dominan 13-1, sedang Thunder Predator menjadi tim pertama yang tersingkir dari TI10 setelah tak mampu meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Sorotan di hari ketiga juga mengarah pada salah satu laga pertama yakni duel antara dua rival OG Esports dan Evil Geniuses (EG), dalam seri yang memiliki dampak untuk babak playoff. OG menang meyakinkan di game pertama, menjungkalkan EG dalam 21 menit dan 23 detik, game tercepat di The International 10 sejauh ini.

Di game kedua, Evil Geniuses selamat dari salah satu comeback late-game yang menjadi ciri khas OG Esports dan meraih kemenangan dalam 25 menit untuk membuat laga berakhir imbang 1-1. Hasil ini juga mencegah EG disalip T1 di klasemen keseluruhan, mengingat skuat SEA itu mulai bangkit dari performa buruk di hari pertama dengan terus meraup kemenangan demi kemenangan.

Sementara tim-tim di Grup A sedang bersaing mengamankan unggulan playoff, di Grup B tiga tim justru sedang menghadapi ancaman terdepak dari TI10.

Quincy Crew (QC) dan SG esports sama-sama memiliki rekor 2-10, dengan hasil yang berbeda-beda, dan mereka akan berduel di seri pembuka hari keempat. Tim yang kalah dalam pertandingan ini berpeluang paling besar dikirim pulang setelah babak penyisihan grup berakhir.

Fnatic juga masih bisa tersingkir, di mana itu bisa terjadi jika mereka kalah 0-2 dari Team Secret, berakhir dengan rekor yang lebih buruk daripada QC, dan tim SEA itu dikalahkan SG karena hasil head-to-head dalam tiebreak.

Pertandingan hari keempat The International 10 dibuka Quincy Crew vs SG esports, Minggu (10/10) pukul 2 pagi CT, dengan seri menarik lainnya seperti OG Esports vs Invictus Gaming, dan Team Secret vs VG berlangsung setelahnya.

Artikel Tag: Thunder Predator, Invictus Gaming Dota, The International 10, T1 Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/rekap-day-3-the-international-10-ig-juarai-grup-a-thunder-predator-gugur
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini