Ada Andil Ana dalam Keputusan Topson Memilih Gabung T1?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 18 Agu 2022, 07:00 WIB
Ada Andil Ana dalam Keputusan Topson Memilih Gabung T1?

Topson di Bootcamp OG Tahun 2021 via Topson

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Sempat mengutarakan keinginan bergabung dengan tim Eropa untuk mengikuti kualifikasi The International 11 (TI11), Topias "Topson" Taavitsainen justru akhirnya memilih merapat ke T1 tim asal Asia Tenggara.

Topson resmi gabung tim asuhan March itu bersama mantan rekan satu timnya di OG Esports yaitu Anathan "ana" Pham, pada Selasa (16/8), menjelang kekutsertaan tim di kualifikasi TI11 wilayah Asia Tenggara.

Rumor kehadiran sang peraih dua trofi TI memang santer beredar sejak Gabbi dan Karl berpisah dengan T1. Melansir dari RevivaL TV, banyak orang sudah memprediksi tim tujuan dia untuk bisa bermain di TI11.

Kedatangan dua mantan pemain OG tersebut akan melengkapi line-up T1 untuk mengarungi kualifikasi regional The International 11 Asia Tenggara. Para pemain tim berkostum berwarna putih dan merah yang akan berlaga meliputi:

Ana

Topson (stand-in)

Carl "Kuku" Palad

Kenny "Xepher" Deo

Matthew "Whitemon" Filemon

Setelah pengumuman resmi T1, pemenang TI8 & TI9 itu pun mengungkapkan ada andil ana dalam keputusannya memilih bergabung dengan Kuku dkk dalam acara podcast OG Esports berjudul OG's Monkey Business Show.

Dalam podcast video episode 34 dengan judul "Topson's announcement, Road to TI Behind the Scenes", Topson menjelaskan bagaimana pemain asal Australia itu meyakinkannya untuk gabung T1.

"Ana telah menjalin hubungan dengan T1, dan memiliki teman di sana (March), dan saya kira ana semacam pendorong untuk itu (bergabung bersama T1) dan saya katakan seperti, ya mari kita lakukan," ungkapnya dikutip dari RevivaL TV.

Masuknya dua megabintang Dota 2 dalam roster T1 tentu akan membuat persaingan kualifikasi regional The International 11 Asia Tenggara semakin sengit. Kualifikasi regional TI11 Asia Tenggara akan dimulai pada 3 September 2022.

Artikel Tag: Topson, Ana Dota, T1 Dota 2, The International 11

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ada-andil-ana-dalam-keputusan-topson-memilih-gabung-t1
589  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini