Raih Kemenangan Ke-5 di DPC SEA 2021-22, BOOM Esports Buka Kans ke Major

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 10 Jan 2022, 00:30 WIB
Ukir Kemenangan Ke-5 Beruntun di DPC SEA 2021-22, BOOM Esports Intip Kans ke Major

BOOM Esports via Ligagame TV

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim Dota 2 asal Indonesia BOOM Esports mengukir kemenangan kelima beruntun di ajang Dota Pro Circuit (DPC) Southeast Asia (SEA) 2021-22 Tour 1: Divisi 1, seusai mengalahkan TNC Predator lewat skor 2-0 pada Sabtu (8/1).

BOOM pun sudah memenangkan seluruh lima pertandingannya di DPC SEA 2021-22 yaitu atas Team SMG, Motivate Trust Gaming, OB x Neon, Fnatic, dan kini TNC, semuanya selesai dalam dua game.

Jalannya Pertandingan

Beberapa pemain dari kedua tim memilih hero-hero signature di game pertama, dengan TNC Predator yang mengambil keuntungan dan keunggulan awal. Teamfight kerap terjadi, sampai TNC memimpin 12K seusai 38 menit.

Tetapi keputusan berisiko untuk menyerang highground berbuah malapetaka usai Erin Jasper "Yopaj" Ferrer buyback dan mendapat beberapa kill, membantu BOOM Esports berbalik memimpin dan merebut game ini dalam waktu 48 menit.

Game kedua serupa dengan game sebelumnya, dengan kedua tim saling menyerang demi mendapat keunggulan. Kali ini gantian Hungry Beast unggul dan berkat Beastmaster offlane, mereka meratakan menara tier 2 TNC dalam waktu 12 menit.

Setelahnya BOOM makin dominan bahkan mengamankan dua jalur untuk, namun Febby cs membuat permainan kembali berimbang lewat spellcasting spektakuler. Meski TNC tampak akan meniru comeback armada Mushi di game.pertama, kesalahan-kesalah permainan yang merugikan membuat mereka akhirnya tumbang dalam 44 menit.

Yopaj tampil hebat dalam laga ini, membuktikan kelas dan konsistensinya sehingga mampu bangkit walaupun TNC Predator sempat mampu menguncinya di kedua game. Ia menyelesaikan laga dengan statistik KDA apik 18-7-11 (game 1) dan 15-16-21 (game 2).

Berkat raihan lima kemenangan kans BOOM Esports lolos ke Major terbuka lebar, sedang kekalahan membuat TNC berada di ambang degradasi.

Mengutip Ligagame TV, di laga DPC SEA berikutnya BOOM akan menghadapi T1 pada 15 Januari, sementara TNC Predator bentrok dengan OB x Neon pada 12 Januari.

Artikel Tag: BOOM Esports Dota, TNC Predator, Dota 2, DPC SEA 2021-22

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/raih-kemenangan-ke-5-di-dpc-sea-2021-22-boom-esports-buka-kans-ke-major
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini