Punya 'Value' Besar, KB Nilai REKT Layak Dibanderol Rp20 Miliar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 25 Jan 2022, 16:30 WIB
Punya Value Besar, KB Nilai REKT Layak Dibanderol Rp20 Miliar

REKT EVOS Legends via Redzi Arya/ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Analis sekaligus caster Mobile Legends Ryan "KB" Batistuta menanggapi banderol kapten EVOS Legends, REKT, yang disebut mencapai nominal Rp20 miliar.

REKT boleh jadi sudah senior, tapi telah memberi pengaruh sangat besar untuk kancah profesional hingga streaming. Di kancah Mobile Legends, ia adalah figur fenomenal, satu dari dua pemain tak pernah absen dari MPL ID Season 1 sampai 8.

Pahit-manisnya karier pernah dirasakan oleh pemain dengan sapaan akrab bang Otat tersebut. Sempat mengalami penantian lama juara MPL, ia baru meraihnya di MPL ID Season 4, kemudian menjuarai M1 World Championship.

Prestasi tak berhenti sampai di situ. Selanjutnya, REKT mempersembahkan trofi lainnya bagi EVOS Legends yaitu MPL ID Season 7, serta menjadi kapten timnas Indonesia yang merebut medali perak di SEA Games 2019.

KB bahkan memberikan sanjungan setinggi langit bahwa pemilik nama asli Gustian Hidayat itu adalah pemain dengan value (nilai) tertinggi di kancah MLBB. Memang mencuat rumor terkait harga sang pemain adalah Rp20 miliar.

"Harga 20 miliar, dengan value 20 miliar saya bisa bilang siapa pun yang dukung REKT akan mendukung tim barunya juga," kata KB saat streaming dengan Wakil Presiden EVOS Esports, Aldean Tegar, dikutip dari RevivaL TV.

"Kedua, siapa pun talent yang live bareng REKT, namanya akan naik. (REKT) value-nya terbesar saat ini," pungkas dia.

Mengutip ONE Esports, seiring dengan semakin menanjaknya popularitas REKT, tampaknya mustahil baik bagi EVOS mau pun Whim selaku manajemennya akan dengan mudah melepas sang pemain.

Terlebih pemain yang mampu bermain di banyak role tersebut mampu mempertahankan konsistensinya hingga sekarang. Dia bahkan berkembang dan bisa beradaptasi dengan setiap situasi, mulai dari karier profesional sampai live streaming.

Dikenal introvert musim lalu, REKT kini mulai sangat aktif berbicara dan mengobrol saat streaming. Selain itu, saat ini ia pun menjadi salah satu streamer terpopuler di Nimo TV.

Artikel Tag: KB, REKT EVOS, EVOS Legends

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/punya-value-besar-kb-nilai-rekt-layak-dibanderol-rp20-miliar
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini