KB Ungkap Dream Team Timnas MLBB Indonesia untuk SEA Games 2023 Versinya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 03 Feb 2023, 06:00 WIB
KB Ungkap Dream Team Timnas MLBB Indonesia SEA Games 2023 Versinya

KB Caster Mobile Legends via YouTube KB

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Timnas esports Indonesia sudah mulai menggelar tahap Seleknas pada masing-masing divisi untuk berpartisipasi dalam SEA Games 2023 Kamboja. Salah satunya divisi MLBB yang mempertandingkan kategori pria dan wanita.

Para peserta Seleknas adalah hasil keputusan para pelatih terpilih di setiap divisi dalam rangka membentuk komposisi tim utama. Mereka yang dipanggil untuk menjalani tahap Seleknas oleh tiap-tiap pelatih dianggap punya kemampuan menjadi penggawa timnas Indonesia.

Untuk divisi MLBB, sebanyak 21 pemain mendapat kesempatan mengikuti Seleknas kategori pria, dan 10 pemain pada kategori wanita. Nantinya dari nama-nama ini akan dibentuk menjadi satu tim utuh.

Pemain-pemain terdaftar Seleknas untuk timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja pun ditanggapi oleh caster dan analis KB. Melalui kanal YouTube pribadinya dilansir dari RevivaL TV, ia menyebutkan nama-nama pemain untuk dream team timnas MLBB Indonesia.

KB mengambil pemain dari peserta Seleknas MLBB SEA Games 2023 dan memasukkannya ke dalam dream team timnas wanita mau pun pria versinya.

"Kalau women gua sih udah jelas ambilnya ya lima Bigetron Era kalau sekarang," papar sang mantan pelatih Victim Esports dikutip dari RevivaL TV.

Daftar pemain Bigetron Era sebagai dream team timnas MLBB wanita Indonesia versi KB:

Vivian (Roamer)

Fumi Eko (EXP Lane)

Vival (Jungle)

Cinny (Mid Lane)

Chel (Gold Lane)

Sedangkan untuk kategori timnas MLBB pria, pria kelahiran 1 April 1996 itu mengaku masih bingung dan merasa terlalu sulit memilih.

"Kalau untuk men (timnas MLBB pria) menurut gua ini agak berat ya, jujur ya agak berat," tambah dia.

Pada sektor jungler pun KB menyebutkan dua pemain yaitu Albert dan Tazz, namun untuk saat ini sang caster lebih menggulkan nama pertama.

Daftar dream team timnas MLBB pria Indonesia versi KB:

Saykots (EXP Lane)

Branz (Gold Lane)

Sanz (Mid Lane)

Vyn (Roamer)

Albert (Jungle)

Artikel Tag: KB, Timnas MLBB Indonesia, SEA Games Kamboja

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kb-ungkap-dream-team-timnas-mlbb-indonesia-untuk-sea-games-2023-versinya
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini