Psychoo & Violence Main, RRQ Sena Langsung Menang di MDL ID Season 6

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 30 Agu 2022, 17:30 WIB
Psychoo & Violence Main, RRQ Sena Langsung Menang di MDL ID S6

GPX vs RRQ Sena via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: RRQ Sena langsug meraih kemenangan di musim reguler MDL ID Season 6 dalam pertandingan perdananya bersama Psychoo dan Violence di line-up, saat menghadapi GPX pada Senin (29/8).

Kedua pemain dari RRQ Hoshi itu diturunkan ke MDL untuk memperkuat Sena menjelang berakhirnya pekan ketiga MDL ID Season 6. Mereka menyusul Aether dan Justinnn, rekannya yang sempat bahu-membahu membela Hoshi di MPL.

Melansir dari Esports ID, RRQ sepertinya terpacu fenomena banyaknya pemain veteran MPL yang terjun ke MDL sehingga membawa jagoannya untuk bermain di MDL musim ini. Harapanya, organisasi bisa menyabet trofi demi membayar kegagalan mereka musim lalu.

Kontribusi Psychoo dan Violence dalam debutnya mengenakan seragam RRQ Sena pun sangat terlihat sehingga GPX dibuat takluk dengan skor 2-1 pada pembukaan pekan keempat.

Memang Sena kesulitan dan akhirnya tertunduk di game kedua, tapi mereka mampu menjinakkan tim kapak biru tersebut di game ketiga, di mana Violence bersinar menggunakan ultimate Atlas-nya untuk menculik empat pilar GPX.

Performa duo eks Hoshi itu juga terlihat menunjang permainan Justinnn yang berperan sebagai EXP Laner dan Aether pemain berposisi jungler. Selain itu, PRANATA sang Marksman tampak cukup nyaman berduet dengan Cecilion-nya Psychoo dan Atlas-nya Violence.

Atas kemenangan melawan Watt dkk, RRQ Sena pun telah mendapatkan angin segar. Maklum, sudah dari musim lalu hingga beberapa pekan di musim reguler MDL ID Season 6 keterpurukan dirasakan oleh Sena.

Artikel Tag: Psychoo, Rrq Sena, GPX, Violence, MDL ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/psychoo-violence-main-rrq-sena-langsung-menang-di-mdl-id-season-6
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini