Playoff MPL ID Season 9: Tumbang dari Aura Fire, EVOS Legends Gugur

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 24 Apr 2022, 00:30 WIB
Playoff MPL ID Season 9: Aura Fire Pulangkan EVOS Legends

Aura Fire via YouTube/MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends tersingkir dari MPL ID Season 9 seusai menderita kekalahan via skor 3-1 dari Aura Fire di laga babak playoff lower bracket, pada Sabtu (23/4) sore WIB.

Kedua tim harus terdampar ke lower bracket akibat tumbang dari lawannya masing-masing di upper bracket. EVOS tumbang dari RRQ Hoshi, sedang Aura dikalahkan oleh ONIC Esports.

Jalannya Pertandingan

Game pertama menjadi milik EVOS Legends. Tampil dominan, mereka sukses menumbangkan God1va dkk dengan skor kill 16-11 hanya dalam waktu 12 menit. Ferxiic jungler EVOS, mendapatkan titel MVP untuk game pembuka ini.

Aura kemudian bangkit mulai di game kedua. Mereka memenangkan game kedua di menit 14 dengan skor mencolok 20-6, dan sang kapten yakni God1va menjadi MVP.

Api Aura Fire masih menyala dengan berbalik unggul 2-1 setelah mengambil game ketiga. Berlangsung cukup panjang hingga 19 menit, Aura menyudahi perlawanan pasukan Zeys via skor kill 21-18. MVP kali ini jatuh kepada Facehugger dari Aura.

Di game keempat, tim asuhan Reza Pahlevi akhirnya memastikan langkah ke babak selanjutnya. Meski mendapat perlawanan sengit dari EVOS Legends, Aura berhasil memenangkan game matchpoint ini dengan skor kill 21-17, dan God1va kembali menjadi MVP.

Dengan hasil ini maka selesai sudah perjalanan EVOS Legends di MPL ID Season 9. Mengutip Esportsku.com, kekalahan kedua di babak playoff memastikan EVOS tereliminasi.

Di sisi lain, Aura Fire berhak lolos menuju final lower bracket. Lawan sang kampiun Piala Presiden 2021 Mobile Legends adalah tim yang kalah dari partai final upper bracket antara ONIC kontra RRQ, yang masih bertanding saat tulisan ini dibuat.

Artikel Tag: Aura Fire, EVOS Legends, Playoff MPL ID Season 9

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/playoff-mpl-id-season-9-tumbang-dari-aura-fire-evos-legends-gugur
907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini