Persija Esports Berancana Ekspansi ke Ranah Mobile Legends & PUBGM?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 17 Okt 2022, 00:00 WIB
Persija Esports Berancana Ekspansi ke Ranah Mobile Legends & PUBGM?

Postingan Persija Esports soal pilih masuk MDL atau MPL di media sosialnya via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persija Esports (PSJ Esports) memberikan isyarat bahwa akan memperluas divisi mereka ke ranah Mobile Legends dan PUBG Mobile (PUBGM). PSJ Esports pertama kali merambah kancah olahraga elektronik ini dengan berkiprah di game VALORANT.

Upaya Persija Esports sedang berkespansi ke game esports mobile terlihat dari postingan di media sosial yang dibuat oleh organisasi. Pada postingan itu, mereka menanyakan seputar Mobile Legends dan PUBGM.

Kiriman pertanyaan itu mengacu kepada rencana PSJ Esports yang pernah dibeberkan oleh sang Head of Esports, Marsa Abimantra. Jauh sebelum divisi VALORANT-nya hiatus, organisasi sempat mengirim video perbincangan melalui kanal YouTube mereka.

Video perbincangan kurang-lebih menjelaskan perihal rencana PSJ Esports di tahun 2023. Terungkap bahwa mereka hendak melebarkan sayap ke beberapa judul game esports mobile, seperti Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Namun fokus sepertinya mengarah ke Mobile Legends, mengingat tim esports Persija Jakarta tersebut kini sedang mencari dan trial para pemain. Lalu baru-baru ini, mereka menanyakan para penggemar soal yang harus dipilih antara MDL dan MPL apabila benar-benar masuk skena Mobile Legends Indonesia.

Persija Esports saat ini hanya memiliki divisi VALORANT, dan itu pun sudah hiatus sejak offseason dimulai beberapa minggu yang lalu.

Mengutip Esports ID, akan seru andai PSJ Esports benar masuk MDL atau mengikuti kualifikasi untuk turnamen PUBG Mobile musim depan. Memang sangat mungkin bagi organisasi untuk memperluas divisinya, mengingat mereka memiliki popularitas.

Artikel Tag: Persija Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/persija-esports-berancana-ekspansi-ke-ranah-mobile-legends-pubgm
1142  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini