Kabar Persija Esports Hadir di PMPL, Sanskuy Ungkap Respon & Harapannya

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 22 Des 2022, 21:00 WIB
Kabar Persija Esports Hadir di PMPL, Sanskuy Ungkap Respons & Harapannya

Sanskuy Caster PUBG Mobile via Instagram @sssanskuy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Persija Esports (PSJ Esports) akhir-akhir ini mengirimkan sinyal akan terjun ke esports PUBG Mobile. Melalui akun media sosialnya, PSJ Esports rajin menggunggah hal-hal bernuansa PUBG Mobile dan PMPL.

Cyber Tiger dalam salah satu unggahan Instagram-nya bahkan mengisyaratkan akan mem-buyout salah satu tim PMPL. Beragam pertanda yang PSJ Esports bagikan itu memicu reaksi banyak orang, termasuk Sanskuy caster ternama PUBG Mobile Indonesia.

Caster berusia 23 tahun tersebut memang diketahui sangat menyukai sepakbola dan merupakan suporter tim sepakbola Persija Jakarta. Dalam wawancara bersama RevivaL TV, dia pun mengungkapkan tanggapan dan perasaanya terkait kabar Persija Esports kemungkinan besar akan tampil di musim PMPL berikutnya.

"Pastinya gua menyambut dengan senang berita tersebut, apalagi gue emang The Jak dari kecil. Udah kayak mimpi aja bisa liat Persija di ranah yang lain dan kalau memang benar nantinya ada di PMPL, semoga gua punya kesempatan buat nge-cast Persija," ungkapnya dikutip dari RevivaL TV.

Sansku kemudian membagikan harapannya jika PSJ Esports benar-benar merambah kancah PUBG Mobile Indonesia. Dengan memiliki basis suporter yang besar, ia berharap PSJ Esports nantinya mampu menyaingi penggemar Bigetron RA yang menurutnya masih sangat mendominasi.

"Udah pasti gua mengharapkan Jakmania dan Cyberjak mampu menyaingi ultras Bigetron di turnamen offline atau online, karena jujur aja turnamen offline terakhir (Final PMPL ID Fall 2022) kekuatan ultras Bigetron masih terlalu mendominasi."

"Gua berharap Cyberjak bisa jadi warna baru dengan budaya sepakbola yang militan serta all-out dalam men-support timnya. Gua juga berharap kreativitas Jakmania bisa mereka salurkan juga di ranah PUBGM. Karena di persepakbolaan Indonesia, Jakmania merupakan salah satu basis suporter yang kreatif dari segi chant atau korea saat mendukung Persija."

"Yang terakhir dengan adanya Persija semoga bisa menghadirkan banyak komunitas PUBGM baru sehingga komunitas PUBGM makin bertambah banyak," harap Sanskuy.

Terlepas dari semua itu memang belum dipastikan Persija Esports akan masuk PMPL. Kendati begitu, diharapakan kode-kode yang diberikan tersebut tidak berakhir mengecewakan sebab kehadiran mereka sudah banyak dinantikan oleh komunitas PUBG Mobile.

Artikel Tag: Sanskuy, Persija Esports, PUBG Mobile Indonesia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/kabar-persija-esports-hadir-di-pmpl-sanskuy-ungkap-respon-harapannya
743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini