LZD dan Bottle Tinggalkan Bigetron Beta, OTW Persija Esports?

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 01 Des 2022, 23:30 WIB
LZD dan Bottle Tinggalkan Bigetron Beta, Menuju Persija Esports?

Farewell LZD dan Bottle via Twitter/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Erfan "LZD" Lazuardi dan I Gusti Agung "Bottle" Pramana tidak akan lagi berada dalam roster Bigetron Beta di MDL musim depan. Melalui akun media sosialnya pada Kamis (1/12), Bigetron resmi mengumumkan berpisah dengan sang mid laner dan jungler anyar.

Hengkangnya kedua pemain itu dari Beta sepertinya tidak lagi mengejutkan karena keduanya sudah digantikan oleh pemain muda lainnya macam Just Garr dan Gamora. Perubahan formasi ini terlihat selama kiprah Robot Merah junior di Piala Presiden Esports 2022.

Justru yang menjadi kejutan adalah rumor tim baru LZD dan Bottle yang sempat disinggung oleh Razeboy pelatih Bigetron Beta serta komunitas Bigetroopers. Mengutip Esports.ID, ada indikasi keduanya akan gabung tim Mobile Legends Persija Esports (PSJ Esports) karena Razeboy menuliskan "Welcome Persija" pada kolom komentar postingan perpisahan.

Entah Razeboy hanya bercanda atau serius, faktanya PSJ Esports memang salah satu organisasi esports di Indonesia yang berencana merambah kancah esports Mobile Legends. Rencana terungkap berdasarkan pernyatan mereka di situs resminya.

"Persiapan kegiatan Persija Esport untuk sekarang akan merambah ke game mobile, seperti PUBG Mobile, Mobile Legend, Free Fire, dan AOV. Mungkin nantinya kami akan coba merambah ke game buatan lokal seperti Lokapala. Tapi untuk sekarang yang diprioritaskan adalah PUBG Mobile dan Mobile Legend," kata Head Creative Persija Esports yang akrab disapa Dipo, dikutip dari Esports.ID.

Apabila benar diakuisisi oleh PSJ Esports, artinya LZD dan Bottle bakal menjadi andalan utama Cyber Tiger untuk musim depan. Meski begitu, dua pemain beda posisi ini juga berpotensi besar direkrut oleh RRQ Sena yang telah mendepak tiga punggawanya yaitu Justin, Bociliboy, serta Warlord.

Bergabung ke Persija Esports atau tim lain? Pastinya titik terang 'rumah baru' dari kedua pemain tersebut mungkin segera diketahui beberapa waktu mendatang.

Artikel Tag: LZD, Bottle, Bigetron Beta, Persija Esports

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lzd-dan-bottle-tinggalkan-bigetron-beta-otw-persija-esports
1026  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini