Pelatih Baru Aura Ignite Modifikasi Strategi untuk FFML Season 6 Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Sep 2022, 20:00 WIB
Pelatih Baru Aura Ignite Modifikasi Strategi untuk di FFML Season 6 Divisi 1

Riza Setiawan Pelatih Baru Aura Ignite via Instagram Aura Riza

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Mengalami lonjakan performa di FFML musim lalu, Aura Ignite menambah kekuatannya musim ini dengan merekrut Riza Setiawan sebagai pelatih baru. Kehadirannya diharapkan membawa Ignite lebih baik dalam hal perolehan poin di FFML Season VI Divisi 1.

Hengkang dari GPX ke Ignite, Riza pun mengungkapkan pandangannya seputar perbedaan tim barunya itu dibanding tim lain dalam wawancara bersama Berita Booyah. Dari segi logo, ia menyebut Ignite adalah api sedang tim lain mayoritas cuma tulisan dan gambar binatang.

"Kalau ditanya perbedaan Aura Ignite dengan tim lain, menurutku perbedaannya kalau Aura itu api, sedangkan tim lain itu hewan dan tulisan he," ucap Riza kepada Berita Booyah.

Walau masih baru di Ignite, Riza Setiawan sudah yakin bahwa tim berjuluk Naga Api ini punya potensi juara karena para pemain dalam roster punya semangat dan ambisi besar untuk meraih trofi.

'Yang membuat saya yakin karena semangat dan keinginan anak-anak di musim ini sangat besar untuk menjadi juara," tuturnya.

Mantan punggawa RRQ Poseidon tersebut juga mengaku akan ada yang berubah dari segi strategi Ignite, namun tetap memaksimalkan gaya bermain Ignite yang sudah ada.

"Mungkin dari sisi strategi akan ada yang berubah. Tapi tetap memaksimalkan gaya bermain yang udah Aura Ignite punya sebelumnya," papar Riza Setiawan.

Terakhir sebagai penutup, Riza mengatakan faktor regenerasi pemain membuat FFML musim ini lebih menarik. Diketahui beberapa tim mendatangkan pemain pendatang baru di kompetitif Free Fire Indonesia.

"Perbedaan di musim ini yang membuat menarik itu regenerasi player-nya. Di mana player lama pelan-pelan sedikit diregenerasi dengan talenta baru." Pungkas dia.

Artikel Tag: Riza Setiawan, Aura Ignite, FFML Season 6 Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/pelatih-baru-aura-ignite-modifikasi-strategi-untuk-ffml-season-6-divisi-1
513  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini