Juara FFML Season VI Divisi 1, SES Alfaink Tuntaskan Dahaga Gelar

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 26 Sep 2022, 14:45 WIB
Juara FFML Season VI Divisi 1, SES Alfaink Tuntaskan Dahaga Gelar

SES Alfaink Juara FFML Season VI Divisi 1 oleh Cristian WS via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Meraih status runner-up pada musim lalu FFML Season V, SES Alfaink berhasil menuntaskan dahaga gelarnya. Alfaink menjadi juara baru FFML dengan menjuarai FFML Season VI Divisi 1 setelah memuncaki klasemen akhir pada laga pamungkas babak final, Minggu (25/9).

Dengan perolehan akhir 818 poin, Alfaink unggul jauh meninggalkan para pesaingnya. EVOS Divine di peringkat kedua memiliki 737 poin, DRANIX dengan 714 poin di tempat ketiga, GARSY Aphrodite menghuni posisi keempat dengan 706 poin, dan ONIC Olympus urutan kelima dengan 661 poin.

SES Alfaink sudah tampil gemilang sejak fase reguler liga FFML Season VI Divisi 1. Mengutip ONE Esports, anak-anak didik pelatih Manted itu benar-benar mengejutkan dan melampaui batas di mana mereka berkembang begitu pesat.

Alfaink kerap mampu finis sebagai pemuncak klasemen hampir setiap pekannya, menyaingi lawan-lawannya macam EVOS Divine, DRANIX, dan GARSY. Selain itu, Alfaink juga bahkan beberapa kali menyabet titel tim predator alias tim dengan predikat kill terbanyak dalam satu matchday.

Lanjut ke babak final, performa Jojo dan kawan-kawan tetap membara. Tancap gas dengan mendulang total 120 poin di hari pertama, mereka kemudian bermain lebih santai di hari kedua dengan memperoleh total 65 poin.

Meski tidak bermain pada laga penentu hari Minggu (25/9) yang mempertemukan tim Grup B dan Grup C, poin Alfaink tidak terkejar sehingga hanya 'terima bersih' untuk membawa pulang trofi. Melengkapi prestasinya, bintang muda mereka, Reyy, mendapatkan gelar individu titel "Predator".

Gelar juara FFML Season VI Divisi 1 membuat SES Alfaink berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp525 juta, beserta golden ticket ke Grand Final FFWS 2022 Bangkok sebagai perwakilan Indonesia. Adapun sisa tim lainnya akan memperebutkan satu tempat tersisa untuk mewakili Indonesia dengan mengikuti FFIM 2022 Fall.

Artikel Tag: SES Alfaink, EVOS DIVINE, FFML Season 6 Divisi 1, Free Fire World Series 2022 Bangkok

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/juara-ffml-season-vi-divisi-1-ses-alfaink-tuntaskan-dahaga-gelar
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini