Garee Siap Bawa ONIC Olympus Menjadi Kampiun FFML Season VI Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 02 Sep 2022, 22:00 WIB
Garee Siap Bawa ONIC Olympus Menjadi Kampiun FFML Season VI Divisi 1

Skuat ONIC Olympus via Instagram ONIC Garee

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu pemain ONIC Olympus, Garee, optimis timnya itu bisa menjadi juara di FFML Season VI Divisi 1. ONIC termasuk dalam 18 tim Free Fire yang akan bersaing untuk memperebutkan gelar the next master pada ajang tersebut.

Dalam wawancara bersama Berita Booyah, Garee mengaku sangat yakin Landak Kuning bisa merebut trofi FFML Season VI Divisi 1 setelah kehilangan gelarnya di musim lalu. Terlebih lagi, ONIC mendapatkan amunisi anyar dalam susunan roster.

"Yakin sekali bisa juara musim ini. Apalagi ditambah dengan ada roster baru di tim ONIC Olympus, jadi bisa nambah power dan semangat baru," ujarnya kepada Berita Booyah.

Selain bertambahnya amunisi, menurut pemain dengan role rusher tersebut kekuatan dan pembeda ONIC yang menjadi kelebihan mereka adalah ikatan kekeluargaan yang sudah terjalin.

"Kalau kelebihan ONIC Olympus dibanding tim lainnya itu dari segi kekeluargaannya yang tidak ada di tim lain," kata dia.

Garee juga memprediksi seputar persaingan musim ini. Diakui olehnya, persaingan di FFML Season VI Divisi 1 akan lebih seru dan sengit karena ada tim-tim baru, ditambah lagi faktor kehadiran penonton yang akan meningkatkan semangat bermain.

"Sepertinya lebih seru dan sengit sih karena banyak tim baru juga. Ditambah ada penonton jadi tim lain lebih semangat. Tapi yang pasti ONIC Olympus gak kalah semangat," imbuh pemilik nama asli Tegar Dhika Wardana itu.

Terakhir, Garee mewanti-wanti tim-tim pesaing di FFML Season VI Divisi 1 untuk waspada dengan ONIC. "Kalau mau menyenggol tim gue mending dipikir dulu deh." Tuntasnya.

Artikel Tag: Garee ONIC, ONIC Olympus, FFML Season 6 Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/garee-siap-bawa-onic-olympus-menjadi-kampiun-ffml-season-vi-divisi-1
539  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini