SES Alfaink Pertahankan Puncak Klasemen Week 3 FFML Season 6 Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 20 Sep 2022, 15:30 WIB
SES Alfaink Pertahankan Puncak Klasemen Week 3 FFML Season 6 Divisi 1

Free Fire Master League (FFML) Season VI DIvisi 1 Week 3 via ANTARA/HO-Garena Indonesia.

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: SES Alfaink memperlihatkan dominasinya di pekan ketiga Free Fire Master League (FFML) Season 6 Divisi 1 dengan mempertahankan statusnya sebagai pemuncak klasemen League Standing. Pekan ini termasuk minggu-minggu krusial dalam menentukan sang perebut gelar juara musim keenam FFML.

Saat ini SES Alfaink masih betah di posisi teratas membawahi Dragon Phoenix dan juara bertahan yaitu EVOS Divine. Alfaink kini mengumpulkan 633 poin, unggul 71 angka dari Dragon Phoenix di urutan kedua dan 85 angka atas EVOS Divine di tempat ketiga.

Mengutip SPIN Esports, performa SES Alfaink sepanjang pekan ketiga seolah tidak terbendung oleh tim-tim lainnya. Tim yang diperkuat oleh JOJOO dkk itu tampil moncer lewat torehan 154 poin (82 kill, 72 place, empat kali Booyah) pada Matchday 7 yang berlangsung hari Jumat (16/9).

Tidak sampai di situ saja, atmosfer seru FFML Season 6 Divisi 1 berlanjut saat Matchday 8. ONIC Olympus bermain konsisten sepanjang delapan ronde, hingga menyelesaikan hari sebagai pemuncak Stnadings Matchday 8 dengan total 92 poin.

Sementara itu di Matchday 9 giliran EVOS Divine yang mulai "bangun dari tidurnya". Tim berlogo macan putih ini menjadi Team Predator Matchday 9 dengan total 57 poin kill.

Hasil tersebut sekaligus menjaga asa EVOS Divine untuk mempertahankan titel juaranya di musim ini. EVOS berhasil memangkas jarak dengan Alfaink di puncak klasemen menjadi hanya 85 poin.

Kelanjutan persaingan memperebutkan gelar juara FFML Season 6 Divisi 1 masih belum berakhir, dan bisa disaksikan lewat Live Streaming Final Days pada 23-25 September 2022 di YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: SES Alfaink, EVOS DIVINE, ONIC Olympus, FFML Season 6 Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ses-alfaink-pertahankan-puncak-klasemen-week-3-ffml-season-6-divisi-1
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini