SAM13 Tak Menampik Rasyah Akan Menjadi Penerusnya di EVOS Divine

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 06 Sep 2022, 10:00 WIB
SAM13 Tak Menampik Rasyah Akan Menjadi Penerusnya di EVOS Divine

Rasyah via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Debut perdana Rasyah di pentas Divisi 1 FFML berlangsung manis setelah performa terbaiknya menjadi salah satu kunci keberhasilan timnya yaitu EVOS Divine di pekan pertama FFML Season VI Divisi 1.

EVOS tampil superior sepanjang tiga Matchday yang tersaji di pekan pertama FFML Season VI Divisi 1. Saat ini, armada Manay nyaman menempati singgasana puncak klasemen dengan unggul jauh dari 17 tim pesaing lainnya.

Telah memberikan bukti berupa penampilan cukup apik dan kontribusi kepada EVOS Divine, masuknya Rasyah seperti meminggirkan SAM13 yang memang absen bermain. Bahkan mengutip Berita Booyah, SAM13 pun mengakui sang bocah cilik diboyong sebagai suksesor dirinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh kapten bernama asli Saeful Muharrom itu di jumpa pers menjelang berlangsungnya FFML Season VI Divisi 1, ketika mengungkapkan salah satu alasan EVOS Divine akhirnya memutuskan merekrut Rasyah dari EVOS Immortal.

SAM13 menyebut bahwa selain karena punya skill di atas rata-rata, pemain all-role yang masih berusia 13 tahun tersebut datang untuk menggantikan tempatnya. Memang SAM13 mengaku tidak akan ke mana-mana, namun menurutnya perlu ada regenerasi di skuat Macan Putih.

"Rasyah datang itu buat ganti (posisi) aku juga. Aku gak ke mana-mana, tapi cuman kita butuh regenerasi, kita harus punya new era. Jadi gak gitu-gitu terus. Masa di World Series kita di bawah semua (hasilnya)," tutur mantan pemain Capital Esports itu dikutip dari Berita Booyah.

Meskipun dapat dikatakan sosok SAM13 mungkin sulit untuk digantikan, bukan berarti Rasyah tidak mampu menjawab tantangan tersebut, terlebih sudah memberikan pembuktian pada pekan pertama FFML Season VI Divisi 1.

Artikel Tag: Rasyah, SAM13 EVOS, EVOS DIVINE, FFML Season 6 Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sam13-tak-menampik-rasyah-akan-menjadi-penerusnya-di-evos-divine
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini