FFML S6 Divisi 1 Masuk Week Akhir, Pelatih EVOS Divine Masih Optimis Juara

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 23 Sep 2022, 17:00 WIB
FFML S6 Divisi 1 Masuk Week Terakhir, Pelatih EVOS Divine Tetap Optimis Juara

Manay Pelatih EVOS Divine via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pelatih EVOS Divine yaitu Manay, mengaku optimis bahwa anak-anak didiknya itu masih bisa menjadi juara FFML Season 6 Divisi 1 yang akan memasuki pekan terakhir pada akhir pekan ini, Jumat (23/9) hingga Minggu (25/9).

Hal tersebut Manay ungkapkan dalam interview sebagaimana dilansir dari GGWP.ID, mengenai optimisme dan daya juang SAM13 cs untuk mendulang hasil maksimal di pekan terakhir FFML Season 6 Divisi 1.

"Kalau kita, sampai dengan week akhir selama masih ada kesempatan walau pun itu chance itu cuma 1% itu akan kami kejar terus, jadi jangan pesimis dulu dan tetap semangat," ungkapnya dikutip dari GGWP.ID.

Optimisme sang pelatih asal Indonesia bukan tanpa alasan. Menurutnya, usaha dan permainan EVOS Divine dari pekan-pekan awal masih akan mampu mempersembahkan gameplay maksimal pada pekan pamungkas kasta tertinggi liga Free Fire di Indonesia itu.

"Perubahan ya, kita masih terus mengejar. Masih akan memberikan gameplay semaksimal mungkin sampai dengan akhir week ini," imbuh Manay.

"Kalau perubahan sih kita hasil evaluasi dari kemarin-kemarin, kurangnya itu kenapa? Kita mencoba memperbaiki itu. Misalnya di in-game-nya kurang rapi, kita rapikan lagi, kita perkuat kekompakan lagi," kata dia setelah pekan ketiga kemarin.

Manay pun memiliki sebuah pesan kepada para punggawa EVOS Divine yang pastinya sekaligus menumbuhkan optimisme bagi para penggemar tim Macan Putih jelang pekan terakhir FFML Season 6 Divisi 1.

"Week terakhir akan jadi penghabisan. Pantang menyerah sampai liga selesai." Tutur pemilik nama asli Muhammad Farchan Ridha tersebut.

Artikel Tag: EVOS DIVINE, Manay, FFML Season 6 Divisi 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/ffml-s6-divisi-1-masuk-week-akhir-pelatih-evos-divine-masih-optimis-juara
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini