EVOS Divine Menjadi Penguasa Klasemen Week 1 FFML Season VI Divisi 1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 05 Sep 2022, 16:30 WIB
EVOS Divine Jadi Penguasa Klasemen Week 1 FFML Season VI Divisi 1

Match Day 1 FFML Season VI Divisi 1 via Berita Booyah

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan pertama FFML Season VI Divisi 1 akhirnya selesai ditutup dengan Matchday 3 pada Minggu (4/9). Dari total 18 tim kontestan, EVOS Divine lah yang muncul sebagai 'raja' untuk pekan pembuka kasta tertinggi Free Fire Indonesia ini.

EVOS menjadi salah satu dari 12 tim yang memiliki jadwal bertanding di Matchday 3. Mengemban misi untuk merebut singgasana puncak klasemen sementara dari G Arsy Aphrodite, MR05 dan kolega pun membuktikan ambisinya.

Mengutip Berita Booyah, EVOS Divine tampil konsisten dan panen kill yaitu 64 kill sehingga menjadi pemuncak klasemen Matchday 3 FFML Season VI Divisi 1 dengan raihan 121 poin, unggul cukup jauh dari pesaing-pesaing di bawahnya.

Hasil tersebut juga berdampak terhadap klasemen keseluruhan FFML Season VI Divisi 1. Pasalnya, EVOS berhasil mengkudeta G Arsy Aphrodite dari takhtanya dan sekaligus tampil sebagai penguasa klasemen di pekan pertama.

Untuk jalannya pertandingan Matchday 3, kejutan dari tim promosi masih menjadi sajian seperti pada Matchday 1. Dragon Phoenix kembali menghadirkan guncangan dengan mengklaim satu Booyah. Di sisi lain, Island of Gods menjadi satu-satunya tim yang mengamankan lebih satu Booyah di Matchday 3, didapat secara beruntun.

Sedangkan EVOS berhasil mengamankan satu Booyah dengan cukup berkelas. Pada Match 7 di map Purgatory, MR05 yang berada dalam situasi 1vs2 menunjukan kecerdasannya dengan sukses melenyapkan dua punggawa Aura Ignite untuk merebut Booyah bagi Macan Putih.

Selengkapnya, inilah para tim yang memperoleh Booyah di Matchday 3:

ONIC Olympus (Match 1: Bermuda)

Aura Ignite (Match 2: Kalahari)

Dragon Phoenix (Match 3: Purgatory)

VOIN Ordinary (Match 4: Alpine)

Island of Gods (Match 5: Bermuda dan Match 6: Kalahari)

EVOS Divine (Match 7: Purgatory)

Rebellion Tabor (Match 8: Alpine)

FFML Season VI Divisi 1 masih menyisakan tiga pekan dan sembilan Matchday. Kompetisi ini berlangsung setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu, yang akan disiarkan secara langsung melalui YouTube FF Esports ID.

Artikel Tag: FFML Season 6 Divisi 1, EVOS DIVINE, G Arsy Aphrodite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/evos-divine-menjadi-penguasa-klasemen-week-1-ffml-season-vi-divisi-1
594  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini