Nigma Galaxy MLBB Ladies Debut Sempurna, Raih Juara WSL Academy Season 3

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Jun 2022, 23:00 WIB
Nigma Galaxy MLBB Ladies Debut Sempurna usai Raih Juara WSL Academy Season 3

Nigma Galaxy MLBB Ladies Juara WSL Academy S3 via Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Nigma Galaxy (NGX) MLBB Ladies tidak butuh waktu lama untuk meraih kesuksesan. Pada debut turnamen perdananya yaitu di Woman Star League (WSL) Academy Season 3, tim yang beranggotakan lima pemain Indonesia itu keluar sebagai juara.

Seperti yang diketahui, NGX terjun ke WSL Academy Season 3 pasca mengumumkan MLBB ladies sebagai divisi teranyarnya pada Jumat (3/6) melalui akun media sosialnya. Dengan memiliki roster yang potensial, tim ini mendapat sambutan cukup hangat dari para penggemar Mobile Legends ladies.

Pixie cs pun membuktikan kualitasnya dengan memastikan gelar juara WSL Academy Season 3 setelah menyapu Devil District Valtrax via skor 3-0 di partai puncak, hari Minggu (5/6).

Penampilan sempurna sudah diperlihatkan oleh Nigma Galaxy sejak kualifikasi hingga playoff, membabat semua lawannya tanpa tersentuh kekalahan. Roster tersebut cukup menjadi mimpi buruk bagi tim-tim amatir untuk membawa pulang trofi WSL, yang mana hanya satu tim akan mendapatkannya.

Sementara itu, tim pendatang baru lainnya yaitu Lita Esports meraih predikat runner-up bersama Devil District Valtrax. Setelah tumbang dari NGX di final upper bracket via skor 2-0, Lita Esports juga menyerah dari Devil District Valtrax dengan skor yang sama di final lower bracket.

Melansir dari Esports ID, kemenangan di WSL Academy Season 3 tidak hanya menjadi trofi pertama NGX melainkan juga memberikan tiket bermain ke WSL ID Season 5 mendatang.

Dalam sesi wawancara pasca pertandingan grand final dilansir dari GridGames, Pixie salah satu punggawa Nigma Galaxy mengakui tidak kesulitan untuk beradapatasi dengan rekan-rekan barunya.

"Gampang sih (adaptasi sama tim baru) soalnya anak-anaknya juga asik jadi gampang nyatunya," aku Pixie di kanal YouTube Woman Star League dikutip dari GridGames.

Selanjutnya, sang juara academy akan langsung beraksi lagi hari ini Senin (6/6) pada ajang uPoint Ladies Invitational S2.

Artikel Tag: Nigma Galaxy, WSL Academy Season 3, WSL Season 5, MLBB Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-mlbb-ladies-debut-sempurna-raih-juara-wsl-academy-season-3
645  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini