WSL Season 5: RRQ Mika Patahkan Dominasi Bigetron Era, Menang 2-1

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 23 Jul 2022, 15:30 WIB
WSL Season 5: RRQ Mika Patahkan Dominasi Bigetron Era, Menang 2-1

RRQ Mika via Woman Star League

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Laga penutup hari pertama pekan kelima WSL Season 5 pada Jumat (22/7) menyajikan pertemuan antara dua teratas penghuni klasemen regular season, Bigetron Era dan RRQ Mika. Hasilnya, RRQ memenangkan duel ini via skor 2-1.

Kedua tim sama-sama membuktikan kelayakan mereka menempati peringkat teratas, dengan bertarung seimbang sedari game pertama. RRQ Mika mengambil game ini ketika permainan Ash dengan jungler Paqiuto gagal dibendung oleh Johnson dan Ling yang punya mobilitas tinggi dari Bigetron.

Hero berjuluk the Heavenly Fist tersebut terbukti efektif menghadapi draft Bigetron Era bahkan mampu menyelesaikan game pertama dengan KDA 8/1/6.

Enggan kehilangan muka, Bigetron langsung agresif di game kedua. Tim yang superior di skena MLBB ladies itu menang berkat permainan yang disiplin. Aksi CHEL membukukan Savage menjadi momen terkrusial dalam kemenangan yang membuat skor menjadi 1-1 tersebut.

Pada game ketiga yang merupakan penentuan, CHEL dkk meneruskan performa agresifnya yang berbuah keunggulan networth dan EXP dari RRQ. Kemenangan Bigetron Era bak sudah di depan mata kala menghancurkan semua inhibitor turret, tapi RRQ membuyarkan kesempatan itu.

RRQ Mika dengan tetap tenang dan terus berusaha memukul mundur wave minion dari markasnya, dan perjuangan mereka pun terbayarkan kala berhasil menyeimbangkan keadaan dan balik meratakan turret lawan.

Mengutip ONE Esports, terjadi pertarungan besar tatkala peluang menang kedua kubu sama kuat. Sang juara bertahan WSL menciptakan situasi sulit bagi empat punggawa RRQ, tapi Quinnie dengan cerdik melakukan split push di lane yang berlawanan dan memastikan kemenangan untuk RRQ.

Dengan hasil ini, RRQ Mika memberikan kekalahan pertama kepada tim adidaya Bigetron Era di WSL Season 5. Meski begitu, Quinnie cs belum berhasil merebut puncak klasemen sementara musim reguler dari Bigetron karena masih tertinggal dua poin.

Artikel Tag: RRQ Mika, Bigetron Era, WSL Season 5, Quinnie, Ash

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/wsl-season-5-rrq-mika-patahkan-dominasi-bigetron-era-menang-2-1
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini