Bigetron Era Lanjutkan Dominasi, Menangkan ULS SEA Championship 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Selasa 30 Agu 2022, 16:30 WIB
Bigetron Era Lanjutkan Dominasi, Menangkan ULS SEA Championship 2022

Bigetron Era Juara ULS SEA Championship 2022 via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pagelaran UniPin Ladies Series (ULS) SEA Championship 2022 resmi berakhir pada Minggu (28/8), dengan pertemuan antara dua tim MLBB ladies Indonesia Bigetron Era vs RRQ Mika di partai puncak.

Bigetron kembali menunjukkan masih sebagai tim terkuat dengan mengalahkan RRQ via skor 4-1 dalam pertandingan grand final format best-of-seven (BO7) untuk melanjutkan dominasinya di kancah MLBB ladies.

Tancap gas Bigetron Era di laga tersebut membuahkan keunggulan 2-0 setelah memenangkan dua game pertama. RRQ sempat bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 lewat kemenangan di game ketiga.

Namun pada akhirnya, Ash dan kawan-kawan harus mengkaui keunggulan dari pasukan Robot Merah Ladies seusai tumbang di dua game selanjutnya dan kalah seri di skor akhir 4-1.

Di ULS SEA Championship 2022, dominasi Bigetron sangat terlihat. Kecolongan satu game dari RRQ Mika menjadi satu-satunya kekalahan Vivian cs sepanjang turnamen yang diikuti oleh delapan tim MLBB ladies terbaik Asia Tenggara ini.

Selebihnya, Bigetron Era selalu menorehkan cleen sheet dalam setiap kemenangannya mulai dari melawan DDE Empresses, Omega Empress, hingga RRQ Mika saat bentrok sebelumnya di final upper bracket.

Dengan kemenangan di ULS SEA Championship 2022, Bigetron pun kini mencatatkan 14 kali juara secara beruntun sekaligus total keseluruhan telah mencaplok 17 trofi. Tim MLBB ladies terbaik Indonesia tersebut, selalu menjadi kampiun setiap kali mereka mengikuti turnamen sejak Maret 2021.

Mengutip GGWP. ID berikut nama-nama yang menjadi bagian roster dari Bigetron Era:

BTR Mozia

BTR Tasia

BTR Vivian

BTR Vival

BTR Cinny

BTR Chell

BTR Fumi

BTR Meyden

Artikel Tag: Bigetron Era, RRQ Mika, MLBB Ladies, UniPin Ladies Series SEA Championship 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/bigetron-era-lanjutkan-dominasi-menangkan-uls-sea-championship-2022
552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini