ULS SEA 2022: Bigetron Era Superior, Lumat DDE Dalam Waktu Singkat!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 24 Agu 2022, 18:30 WIB
ULS SEA 2022: Bigetron Era Superior, Lumat DDE Dalam Waktu Singkat!

Bigetron Era vs DDE Empresses via Instagram/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pasca berjaya di Upoint Ladies Invitational 2022 dan WSL Season 5, perburuan gelar juara Bigetron Era berlanjut dengan diundang menghadiri ajang UniPin Ladies Series (ULS) Championship SEA 2022. Dengan kehadiran Fumi rekrutan baru dari GPX Basreng di line-up mereka, superiotas Era di kompetisi kian terlihat.

Menghadapi DDE Empresses sebagai lawan pertamanya di hari kedua ULS SEA 2022 pada Selasa (23/8), Bigetron Era hanya butuh sekitar delapan hingga 11 menit untuk memenangkan pertandingan di skor 3-0.

Di lain sisi, undian bracket acara ini tidak menguntungkan bagi DDE Empresses karena dipertemukan dengan Era, sehingga menjadi korban keganasannya lewat kekalahan delapan menit bahkan gagal mencetak kill.

Tim MLBB ladies asal Indonesia yang merupakan langganan juara tersebut memang punya kualitas tak terbantahkan dan gemar membantai tim-tim lawan mereka di turnamen. Bahkan setiap memasuki babak playoff, Fumi dan kolega selalu menempati upper bracket dan belum pernah merasakan kekalahan.

Kemenangan sensasional tim yang sering juara back-to-back WSL dan Upoint membuat kiprah tim perwakilan Indonesia di UniPin Ladies Series Championship SEA 2022 sejauh ini masih sempurna dan manis. Sebelumnya di hari pertama pada Senin (22/8), RRQ Mika juga sukses mencatatkan kemenangan sapuan skor 3-0 atas Reborn tim MY/SG.

Melansir dari Esports ID, Bigetron Era selanjutnya akan melawan tim MLBB ladies asal Filipina yaitu OMEGA Empress pada upper bracket semifinal ULS SEA 2022.

Artikel Tag: Bigetron Era, UniPin Ladies Series SEA Championship 2022, RRQ Mika, MLBB Ladies

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/uls-sea-2022-bigetron-era-superior-lumat-dde-dalam-waktu-singkat
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini