Nigma Galaxy Kembali Naik Kasta Menuju Divisi 1 DPC WEU

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 08 Jul 2022, 04:00 WIB
Nigma Galaxy Kembali Naik Kasta Menuju Divisi 1 DPC WEU

Nigma Galaxy via GGWP.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Tim bertabur bintang Nigma Galaxy (NGX) akan kembali ke Divisi 1 DPC WEU pada musim depan. Mereka mengamankan tiket promosi setelah meraih kemenangan keenam di Divisi 2 Tour 3 DPC WEU 2021-2022 dengan mengalahkan penghuni dasar klasemen EU Rejects 2-0, pada Rabu (6/7).

Di game pertama, NGX langsung tancap gas dengan sukses mendominasi tim rangking 304 dunia tersebut bahkan semenjak laning stage. Namun, kemenangan NGX pada game ini tidak diraih secara mulus karena momen tumbangnya Miracle- dan kehilangan Rapier miliknya.

Beruntung Nigma Galaxy memiliki MinD_Control yang dengan Dawnbreaker-nya dapat merebut kembali item yang acapkali menyebabkan para pemain menjadi merasa sombong itu.

Memasuki menit ke-31, Kuroky dan kawan-kawan akhirnya sukses mengamankan kemenangan game pertama dengan keunggulan skor kill yang telak yaitu 49-11.

NGX mengandalkan draft yang cukup eksentrik di game kedua. Hal ini pun membuat mereka mempersulit diri sendiri karena sebenarnya berkesempatan untuk memenangkan game ini dengan mudah.

Mengutip GGWP.ID, NGX mengambil pilihan tidak konvensional semisal Undying offlane serta dua pilihan non-konvensional yang sekarang sedang populer yaitu Pudge carry dan Keeper of the Light sebagai midlane.

Pemilihan draft itu terlihat gagal di awal lantaran EU Reject berhasil mengungguli Nigma Galaxy, sebelum faktor pengalaman menjadi kunci dari tim arahan rmN- tersebut untuk dapat melakukan comeback.

Meski sudah memastikan promosi ke Divisi 1 DPC WEU, NGX masih mengantongi sisa satu pertandingan melawan sesama tim yang sudah mengamankan tiket promosi yaitu Into the Beach. Sementara itu, kekalahan ini kian membenamkan EU Reject di dasar klasemen tanpa raihan kemenangan.

Laga antara Nigma Galaxy kontra Into the Beach merupakan penentuan siapa sang kampiun Divisi 2 Tour 3 DPC WEU 2021-2022.

Artikel Tag: Nigma Galaxy, DPC WEU 2021-22, EU Reject

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/nigma-galaxy-kembali-naik-kasta-menuju-divisi-1-dpc-weu
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini