GPX Basreng Menjuarai Rising League Ladies 2022 usai Gulung Risk Velkhana

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 31 Agu 2022, 17:30 WIB
GPX Basreng Menjuarai Rising League Ladies 2022 usai Gulung Risk Velkhana

GPX Basreng Juara Rising League Ladies 2022 via YouTube/Esports ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: GPX Basreng berhasil merengkuh gelar juara di tahun 2022 setelah kegagalan mendulang hasil memuaskan pada ajang WSL Season 5. Tim berlogo kapak biru tersebut menutup kejuaraan Mobile Legends Rising League Ladies 2022 sebagai sang juara.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh SBOTOP tersebut, GPX dan Nigma Galaxy sebagai salah dua tim kontestan WSL menjadi tim Mobile Legends ladies kenamaan yang turut berpartisipasi dalam turnamen itu.

GPX memastikan gelar juara Rising League Ladies 2022 setelah meraih kemenangan sapuan 3-0 atas Risk Velkhana di partai puncak. Mengemban status tim unggulan di kejuraan ini, GPX sempat menurunkan streamer Mobile Legends terkenal yaitu Luan-Luan sebagai stand-in yang bemain Tank untuk mereka.

Namun di grand final, Luan-Luan tidak bermain dan tim berbaju berwarna putih-biru itu kembali menggunakan line-up utama mereka. Kendati demikian, mereka tetap bermain sangat baik dan tanpa mengalami kendala menghadapi Risk Velkhana.

Funi in-game leader (IGL) GPX Basreng mencatatkan statistik mentereng dengan menggunakan hero Lylia, yaitu mencetak tujuh kill, 12 assisst, dan tidak terbunuh sama sekali. Penampilan apik itu membuat Funi diganjar gelar MVP.

Di sisi lain, Mayy sebagai roamer juga seperti menjadi Lifesaver bagi GPX karena sukses melakukan inisiasi yang menawan. Tidak cuma itu, pemain berkacamata tersebut mengamankan titel MVP terakhir tim berkat Diggie-nya.

Mengutip Esports ID, GPX Basreng sebagai kampiun Rising League Ladies 2022 berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp40 juta, sedangkan Risk Velkhana finis sebagai runner-up, dan disusul oleh Nigma Galaxy.

Artikel Tag: GPX Basreng, MLBB Ladies, Nigma Galaxy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/gpx-basreng-menjuarai-rising-league-ladies-2022-usai-gulung-risk-velkhana
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini