Sabet Trofi WSL Season 5, Bigetron Era Cetak Hattrick Juara WSL

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 08 Agu 2022, 16:00 WIB
Sabet Trofi WSL Season 5, Bigetron Era Cetak Hattrick Juara WSL

Bigetron Era Juara WSL Season 5 via WSL

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Era kembali mengukuhkan diri sebagai ratu kancah kompetitif esports Mobile Legends ladies dengan menjuarai Woman Star League (WSL) Season 5. Di grand final pada Minggu (7/8), Bigetron sukses mengalahkan RRQ Mika.

"Dominasi Total" menjadi dua kata yang menggambarkan perjalanan Bigetron Era sepanjang rangkaian WSL Season 5. Dari awal sampai akhir, tim ini cuma takluk satu kali, saat berjumpa RRQ di babak regular season.

Kemenangan itu pun membuat RRQ Mika menyelesaikan babak regular season dengan winrate 100%, sehingga melansir dari RevivaL TV banyak yang memprediksi kedigdayaan Bigetron akan selesai. Namun, robot merah ladies mematahkan anggapan tersebut.

Masuk ke babak playoff, Bigetron Era tampil begitu superior tanpa menderita kekalahan, dan bahkan membalas dendam terhadap RRQ di final upper bracket dengan skor 3-0 tak berbalas.

Kedua tim kemudian berjumpa lagi pada babak grand final seri BO7, dan Bigetron kembali masih terlalu tangguh bagi Ash cs setelah menjadi juara lewat kemenangan telak 4-0. Setiap punggawa Bigetron membuktikan punya kemampuan spektakuler yang sama, dengan gelar MVP pada empat game grand final dimenangkan oleh Vivian, Chel, Vival, dan Cinny.

Berkat menjuarai WSL Season 5, Bigetron Era pun mencetak hattrick juara WSL yang mana hasil ini melampaui rekor EVOS Lynx (dua kali juara WSL beruntun). Ini juga merupakan trofi ke-16 Chel dan kawan-kawan dalam kancah kompetitif Mobile Legends ladies.

Melansir dari RevivaL TV, beredar kabar bahwa pihak WSL sedang menyiapkan turnmane yang lebih besar untuk menggantikan turnamen Woman Star League.

Artikel Tag: Bigetron Era, RRQ Mika, EVOS LYNX, WSL Season 5, Woman Star League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/sabet-trofi-wsl-season-5-bigetron-era-cetak-hattrick-juara-wsl
757  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini