MSC 2021: Dicibir Fans, Statistik Justru Buktikan Rexxy Tampil Impresif

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 09 Jun 2021, 21:30 WIB
MSC 2021: Dicibir Fans, Statistik Justru Buktikan Rexxy Tampil Impresif

Rexxy EVOS Legends via One Esports

Berita Esports: Absennya Luminaire membela EVOS Legends di turnamen MSC 2021,membuat sejumlah fans atau penggemar kecewa karena berharap sang pemain akan tampil. Mereka lantas melampiaskan kekecawaan tersebut dengan mencibir Rexxy, pengganti Luminaire, yang padahal memiliki performa impresif secara statistik.

Dari dua pertandingan fase grup EVOS di Grup B, pemain asal Bandung tersebut selalu diturunkan dan ia mampu menampilkan permainan yang sangat baik.

Pada partai perdana saat Macan Putih bersua Todak, Rexxy sangat sempurna dalam memainkan Mathilda dan Yve. Mathilda-nya secara beruntun suksea mengunci core musuh, dengan KDA 6-0-16. Sementara bersama Yven, dia memainkan peran support yang menyuilitkan musuh, dengan KDA 0-1-11.

Berlanjut di pertandingan kedua melawan Cyber Exe, pemain role support itu menunjukkan konsistensinya. Menggunakan Eudora, ia jadi sosok menakutkan bagi sang wakil Vietnam, mencetak delapan kill dan 10 assist.

Tidak hanya dari performa pertandingan, statistik juga membuktikan Rexxy adalah salah satu pemain dengan performa terbaik di MSC 2021. Dilansir ONE Esports berdasarkan data dari website resmi MSC 2021, ia menjadi pemain dengan nilai KDA tertinggi kedua, juga peringkat kedua dalam hal death terendah.

Rexxy mengumpulkan nilai 20 KDA, hanya kalah dari sang rekan, Ferxiic, yang memimpin di posisi pertama dengan nilai 22 KDA. Sedangkan terkait death terendah selama fase pertama babak grup, hanya pemain RSG SG, Sonyo yang lebih baik dari pemilik nama lengkap Fahmi Adam Alamsyah tersebut.

Sementara itu, di MSC 2021 EVOS Legends telah menyelesaikan tahap pertama babak penyisihan grup, di mana dengan dua kemenangan yang sukses didapatkan, membuat mereka telah memastikan tempat di upper bracket babak playoff.

Artikel Tag: Rexxy EVOS, MSC 2021, Luminaire EVOS, EVOS Legends

454  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini