MPL ID Season 10: Perpanjang Lose Streak EVOS Legends, RBL Pepet BTR Alpha

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 18 Sep 2022, 01:00 WIB
MPL ID Season 10: Perpanjang Lose Streak EVOS Legends, RBL Pepet BTR Alpha

EVOS Legends di MPL ID S10 via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: EVOS Legends memperpanjang tren negatif kekalahan beruntunnya di musim reguler MPL ID Season 10, setelah tumbang 2-0 dari Rebellion Zion (RBL) di hari kedua pekan keenam, pada Sabtu (17/9).

Selain ini menjadi kekalahan beruntun yang ketiga, EVOS belum meraih kemenangan sejak mengukuhkan diri sebagai kampiun paruh musim musim reguler MPL ID Season 10. Sebelumnya di hari pertama pekan keenam Jumat (16/9), Clover dkk kalah 2-0 juga melawan Alter Ego.

Kekalahan dari RBL membuat Harimau Putih tetap di peringkat keempat juga gagal menggusur RRQ Hoshi dari peringkat ketiga, dan sekarang memiliki rekor yang sama dengan Alter Ego di urutan lima yaitu lima menang dan empat.

Sedangkan bagi Rebellion Zion kemenangan ini memang tidak mendongkrak posisinya dari zona merah. Namun kini mereka punya rekor empat menang alias sama dengan rekornya BTR Alpha, yang memiliki satu pertandingan lebih banyak.

Jalannya Pertandingan

Pada game pertama, permainan kedua tim sebenarnya sangat berimbang sejak awal. Namun RBL berhasil menyulitkan EVOS Legends melalui upaya snowballing yang terus-menerus, apalagi kala mereka mencuri Lord pertama.

Haizz cs memanfaatkan dengan baik serangan bersama Lord di bottom lane, berhasil menghilangkan Brody dari Clover dan Julian milik Sutsujin sehingga bisa leluasa menekan.

Fanny milik Tazz sempat membuat Rebellion Zion kesulitan untuk merebut game pertama, meski itu tidak cukup lantaran sang Banteng Biru tetap menyudahi perlawanan EVOS di skor kill 17-7 sebelum masuk menit 12.

Berbeda dengan game pertama yang sangat ketat di awal, mengutip ONE Esports kendali permainan awal game kedua diambil alih oleh RBL. Tapi sebagaimana di game pertama, RBL mampu mempertahankan snowballing-nya sampai memasuki late game.

Di menit 16, Rebellion Zion mengunci kemenangan game kedua via skor kill 12-5 sekaligus seri 2-0, setelah memenangkan teamfight di markas EVOS Legends lewat serangan bersama Lord kedua.

Artikel Tag: EVOS Legends, Rebellion Zion, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-perpanjang-lose-streak-evos-legends-rbl-pepet-btr-alpha
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini