MPL ID Season 10: Disikat Geek Fam, EVOS Legends Masih Nirmenang di Leg 2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Minggu 25 Sep 2022, 02:00 WIB
MPL ID Season 10: Disikat Geek Fam, EVOS Legends Masih Nirmenang di Leg 2

Baloyskie dan Janaaqt (Geek Fam) via ONE Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Krisis EVOS Legends di MPL ID Season 10 masih berlangsung usai ditaklukkan oleh Geek Fam ID 2-1 di hari kedua pekan ketujuh pada Sabtu (24/9). Itu menjadi kekalahan beruntun keempat EVOS sekaligus memperpanjang puasa kemenangannya di paruh kedua.

EVOS unggul telak di game pertama. Clover tetap tampil sebagai ancaman menggunakan Wanwan kendati sang hero mendapat nerf, selagi kesinambungan gameplay Macan Putih pun begitu ciamik. Sutsujin menampilkan ketajamannya, selagi Tazz dengan Chou mid-nya menjadi playmaker yang super berbahaya dengan CC mengejutkan.

Alhasil, Caderaa dan Janaaqt biasanya tampil optimal justru kelimpungan. Apalagi Kadita milik DreamS selalu bisa di-bush untuk memberi instant damage kepada Geek Fam, sehingga EVOS Legends menang mudah di game pertama.

Pindah ke game kedua, terungkap kejutan yang sempat diucap oleh REKT yaitu Clover bermain midlane saat EVOS mendapatkan Claude, yang dimainkan oleh Tazz. Sayangnya, kejutan ini tidak berakhir manis.

Aamon milik Janaaqt dan gameplay rusuh yang Geek Fam ID terapkan membuat nyaris semua hero Clover cs gampang di-burst lantaran yang tebal hanya Ruby.

Sutsujin dengan Ling-nya dibuat 'mati kutu' sejak awal, semua hutannya diambil teemasuk buff birunya. EVOS Legends mengharapkan snowballing tapi tidak terjadi, dan kehilangan game kedua setelah gagal meredam tekanan dahsyat armada Ruben.

Mengutip ONE Esports, kekalahan game kedua tampak lumayan mempengaruhi mental skuad EVOS Legends di game ketiga, dengan mereka tertekan sepanjang laga. Kembali mempertahankan komposisi Clover mid dan Tazz goldlane sebab menggunakan Claude, strategi ini tidak maksimal.

Gameplay dari Geek Fam ID lebih rapi, solid, dan mudah dalam melancarkan tekanan secara konsisten. Di sisi lain, kegamangan gameplay terjadi jelas pada EVOS hingga akhirnya mesti mengakui keunggulan Geek Fam 2-1.

Artikel Tag: Geek Fam ID MPL, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-disikat-geek-fam-evos-legends-masih-nirmenang-di-leg-2
567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini