MPL ID Season 10: Back Door Aura Fire Kejutkan EVOS Legends

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 09 Sep 2022, 21:30 WIB
MPL ID Season 10: Back Door Aura Fire Kejutkan EVOS Legends

Game 1 Aura vs EVOS Di Week 5 MPL ID S10 via MPL ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Hari pertama pekan kelima MPL ID Season 10 pada Jumat (9/9) dibuka dengan pertemuan dua tim teratas klasemen sementara, EVOS Legends dan Aura Fire. Setelah sempat berimbang 1-1, aksi back door Kabuki menentukan kemenangan 2-1 Aura.

Mengutip ONE Esports, pertandingan ini mempertaruhkan hal besar yaitu singgasana puncak klasemen sementara musim reguler MPL ID Season 10. EVOS dan Aura Fire punya rekor kemenangan yang sama (lima kali), hanya EVOS unggul segi game rate.

Di game pertama, Aura yang menukar role Kabuki dan High karena mengandalkan Fanny sebagai jungler sukses membuat EVOS Legends kelabakan. Strategi EVOS untuk meredam agresivitas draft sang lawan memakai dua hero dengan kemampuan clearing minion wave ciamik, Claude dan Valentina, gagal total.

Dalam waktu 10 menit saja, inhibitor turret milik Sutsujin dkk sudah bobol oleh Aura selagi mereka cuma mampu mendapatkan satu turret. Selang tiga menit, Aura menghancurkan base turret EVOS untuk mengambil game pertama.

EVOS Legends membalas di game kedua, memorak-porandakan Naga Api menggunakan Popol & Kupa. Chou goldlane yang diproyeksikan meredam tekanan sang marksman gagal menjalankan tugasnya, dan Aura Fire pun kehilangan game ini di menit 12.

Memasuki game penentuan, pertarungan sengit tersaji. Macan Putih kembali memilih Popol & Kupa demi memberikan tekanan, tetapi Aura aman berkat Beatrix milik Kabuki. Sementara itu, Sutsujin performa gemilang menjaga asa kemenangan bagi EVOS.

Momen penentuan sang pemenang akhirnya muncul dalam pertarungan besar di dekat Lord. Adalah Aura Fire yang memenangkan pertandingan ini, setelah Kabuki melakukan manuver back door mengejutkan.

Berkat kemenangan ini, High cs menempati puncak klasemen sementara musim reguler MPL ID Season 10 dengan rekor pertandingan M-K 6-2, sedangkan EVOS turun ke urutan ketiga dengan rekor pertandingan M-K 5-3.

Artikel Tag: Aura Fire, EVOS Legends, MPL ID Season 10

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mpl-id-season-10-back-door-aura-fire-kejutkan-evos-legends
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini