Microboy Sebut Lapar Merasakan Tekanan di Week 1 PMPL ID Fall 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 29 Jul 2022, 22:30 WIB
Microboy Sebut Lapar Merasakan Tekanan di Week 1 PMPL ID Fall 2022

Microboy Kapten EVOS Reborn via Microboy

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Kapten tim EVOS Reborn yaitu Microboy, menyebut Lapar rekan satu tim barunya masih merasakan tekanan saat berlaga di week 1 PMPL ID Fall 2022.

Lapar merupakan rekrutan teranyar EVOS dan PMPL ID Fall 2022 menjadi debut profesionalnya. Pada dua hari pertama di week 1, coach S1nyo memutuskan memainkannya dan mencadangkan Lyzerg. Sayangnya EVOS mendulang hasil buruk dengan strategi ini, terlempar ke dasar klasemen sementara.

Pasca hasil jeblok di dua hari awal, S1nyo pun memutuskan untuk kembali memainkan Lyzerg. Keputusan ini terbukti jitu dengan Macan Putih perlahan merangkak naik dan menyelesaikan pekan pertama di peringkat keempat.

Melalui live stream YouTube pribadinya dilansir dari ReviaL TV, Microboy berpendapat bahwa Lapar secara tidak langsung mendapatkan tekanan dari nama besar EVOS Reborn dan basis penggemarnya yang luar biasa.

Diceritakan oleh Microboy, pemain muda tersebut sejatinya diminati oleh banyak tim PMPL, namun akhirnya menjatuhkan pilihan kepada EVOS sebagai persinggahan perdananya.

"Butuh proses sih, mungkin kaya gitu tuh pressure-nya sih. Bener kata orang-orang, aku pernah bilang sih kaya "susahnya tuh Lapar nge-start langsung dari tim besar gitu loh"," ujar mantan pemain BTR RA itu dikutip dari RevivaL TV.

"Banyak tim yang mau Lapar guys, Voin (Esports) kemarin trial hasilnya bagus tuh karena Lapar juga. Kaya yang kemarin turnamen H3RO (ESPORTS 3.0) gitu-gitu dia kualifikasi peringkat satu, terus turnamen-turnamen gitu peringkat satu tuh karena ada Lapar juga sama Vins. Tapi Lapar trial juga sama kita (EVOS Reborn) dan milih ke kita," ungkapnya.

Kapten berusia 23 tahun itu mengatakan bahwa dulu KF juga pernah merasakan tekanan serupa tatkala pertama kali mendarat di EVOS.

"Untungnya KF dulu waktu masuk dia bisa perform, awalnya dia ragu sih kayaknya dia ragu. (Tapi kalau) kayak gitu tuh cuma butuh support sih supaya dia tuh bisa pede dan semakin perform," tambah dia.

Lapar mulai kembali tampil di day 2 week 2 PMPL ID Fall 2022 dan kali ini hasilnya jauh lebih baik. Sang bintang dari komunitas berkontribusi memberikan dua WWCD bagi EVOS Reborn.

Artikel Tag: Microboy, Laparr, EVOS Reborn, PMPL ID Fall Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/microboy-sebut-lapar-merasakan-tekanan-di-week-1-pmpl-id-fall-2022
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini