Hasil Hari Pertama Grup Green PMGC 2022: EVOS Reborn Jadi Runner-up

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 18 Nov 2022, 13:30 WIB
Hasil Hari Pertama Grup Green PMGC 2022: EVOS Reborn Jadi Runner-up

HVVP via PUBG Mobile Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Pekan kedua PMGC 2022 dimulai pada Kamis (17/11) dengan persaingan para penghuni Grup Green. Setelah menjalani enam pertandingan, HVVP eks roster NaVi menduduki posisi teratas selagi wakil Indonesia EVOS Reborn ada di bawahnya.

Pertandingan pertama hari itu berlangsung di Erangel. Wakil Thailand Bacon Time meraih WWCD dengan sembilan kill berkat kemenangannya atas Skylightz Gaming dan Donuts USG di zona final. GodLike Stalwart dan HVVP juga memulai hari dengan baik, finis keempat dan kelima.

Lanjut ke Miramar giliran raksasa Brasil, Alpha 7 Esports, mengklaim 11-kill WWCD dengan memenangkan duel sengit kontra juara bertahan Nova Esports. Nova dan 1 Milion Esports menempati tempat kedua dengan lima dan ketiga dengan empat eliminasi.

Berkat gameplay spektakuler dari paraboy dan Order, Nova Esports meraih kemenangan pertamanya dalam duel berikutnya di Sanhok. HVVP kembali tampil brilian dengan mengoleksi 18 poin untuk finis kedua, sedang 1 Milion Esports pun bermain baik dan finis ketiga dengan enam kill.

GodLike Stalwart yang tampil buruk pada dua laga sebelumnya, bangkit lewat merebut delapan-kill WWCD di Erangel. Dalam beberapa putaran terakhir, mereka mempertahankan posisinya dengan begitu apik hingga akhir. Urutan kedua ditempati oleh EVOS, selagi Donuts mengamankan peringkat ketiga.

Setelah penampilan apik di empat peta sebelumnya, HVVP akhirnya merebut WWCD pertamanya dengan tujuh kill pada pertandingan kelima di Miramar. EVOS Reborn kembali finis kedua, dengan sembilan eliminasi, sementara Alpha menduduki tangga ketiga dengan sembilan frag.

Erangel menjadi penutup untuk hari pertama Grup Green PMGC 2022, dengan Powr juru kunci setelah lima pertandingan melakukan comeback hebat merebut 15-kill WWCD. Fire Flux serta Knights juga mendapatkan momentumnya, masing-masing mengklaim urutan kedua dengan 12 kill dan ketiga dengan 10 kill.

Dengan penampilan yang konsisten sepanjang hari, HVVP menduduki puncak klasemen hari pertama Grup Green PMGC 2022 dengan 85 poin. EVOS Reborn menghuni posisi kedua di atas Alpha 7 Esports, sementara performa mengagumkan Powr Esports di ronde pamungkas melempar mereka ke tangga keenam.

Mengutip Sportskeeda, GodLike berada di peringkat kedelapan dan Bacon Time akibat performa jeblok dalam lima ronde terakhirnya menjadi merosot ke posisi 14.

Artikel Tag: HVVP, EVOS Reborn, PMGC 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/hasil-hari-pertama-grup-green-pmgc-2022-evos-reborn-jadi-runner-up
918  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini