Mengamuk di Week 2 PMVB Season 1, Bigetron Ace Kudeta Alter Ego dari Pucuk

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Senin 06 Jun 2022, 20:30 WIB
Mengamuk di Week 2 PMVB Season 1, Bigetron Ace Kudeta Alter Ego dari Pucuk

PMVB Season 1 Week 1 via Skor.id

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Bigetron Ace (BTR Ace) mendominasi pekan kedua turnamen PUBG Mobile Valkyrie Battlegrounds (PMVB) Season 1 yang tuntas digelar pada Minggu (5/6) malam WIB. Hasil optimal tersebut diraih berkat permainan apik yang ditampilkan oleh BTR Ace.

Selama tiga hari berlangsungnya pekan kedua, BabyLa dan kawan-kawan mengemas total 250 poin dan tidak pernah keluar dari tiga besar tim dengan perolehan poin tertinggi. Bigetron Ace juga terhitung enam kali membungkus Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) di pekan itu.

Kesuksesan di pekan kedua pun mendongkrak posisi BTR Ace ke puncak klasemen sementara PMVB Season 1. Tim unggulan PUBG Mobile ladies Indonesia tersebut sukses mengungguli rival terberatnya di turnamen itu, yaitu Alter Ego Dione dan ONIC Axe.

Mengutip GridGames, Bigetron Ace berhasil menggusur Alter Ego Dione dari puncak klasemen sementara, sekaligus menjauhi kejaran ONIC Axe, Voin DB, serta Unfaedah Navin.

Sejauh ini, tim besutan JEFFRY tersebut mengumpulkan 448 poin yang berasal dari raihan 198 poin di Week 1 dan 250 poin pada Week 2.

Sedangkan Alter Ego Dione sang penguasa klasemen Week 1, pekan ini turun ke posisi kedua dengan 396 poin yang diperoleh dari Week 1 (219 poin) dan Week 2 (177 poin).

Di posisi ketiga, ada ONIC Axe yang mengemas 354 poin hasil dari 209 poin di Week 1 dan 145 poin di Week 2.

Kemudian di papan bawah, Morph Team terdampar di zona tidak aman setelah dua pekan menempati ambang batas. Simba276 membuat kejutan keluar dari posisi empat terbawah setelah tampil apik di hari ketiga Week 2, selagi C9, Corp Team, dan Murni Esports masih belum beranjak dari dasar klasemen.

Selengkapnya, berikut adalah klasemen keseluruhan sementara PMVB Season 1:

Untuk week 3 PMVB Season 1 akan diundur menjadi tanggal 17 - 19 Juni 2022, sehubungan dengan digelarnya PMPL SEA Spring Championship 2022 di tanggal 10 - 12 Juni 2022.

Artikel Tag: PMVB Season 1, Bigetron Ace, Alter Ego Dione, ONIC Axe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mengamuk-di-week-2-pmvb-season-1-bigetron-ace-kudeta-alter-ego-dari-pucuk
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini