Mampu Juara MPL ID S4 & M1, Donkey Ungkap Kunci Kekuatan Roster EVOS World

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Sabtu 09 Apr 2022, 04:00 WIB
Bisa Juara MPL ID S4 & M1, Donkey Ungkap Kunci Kekuatan Roster EVOS World

Roster EVOS World Juara M1 via EVOS Esports

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Salah satu alumni roster World EVOS Legends aitu Donkey, blak-blakan seputar kunci kekuatan timnya itu sehingga sukses menjuarai MPL ID Season 4 dan M1 World Championship.

World merupakan roster EVOS yang namanya diambil dari para anggotanya yaitu Wannn, Oura, REKT, Luminaire, dan Donkey. Pada masanya, mereka adalah salah satu tim kuat karena menjadi tim pertama yang memenangkan gelar juara dunia di kancah esports Mobile Legends.

Selain itu sebelumnya, Wannn dan kawan-kawan juga mengangkat trofi MPL ID Season 4 yang sekaligus menyudahi winstreak dari ONIC Esports dengan roster Kage mereka di MPL ID Season 3.

Dalam perbincangan di Nimo TV MPL Quickie Show, Donkey pun mengungkapkan EVOS bisa sangat berjaya kala itu karena kehadiran Oura dan REKT di dalam roster. Menurutnya, kedua pemain ini memiliki kualitas luar biasa.

Bahkan pria bernama asli Yurino Putra Angkawijaya itu sudah ngebet mendatangkan mereka berdua ke EVOS Legends sedari MPL ID Season 1, karena sangat yakin dapat menorehkan gelar.

Melansir dari RevivaL TV, Oura dan REKT akhirnya berlabuh ke EVOS di Season 4 dengan hasilnya langsung mempersembahkan trofi musim tersebut dan M1.

"Karena REKT sama Oura bergabung dan akhirnya juara. Aku kan udah ngomong dari Season 1, andaikan dari dulu bentuk tim ada Gustian (REKT) sama Eko (Oura) itu bergabung pasti juara, dan itu terbukti kan," turur Donkey dikutip dari RevivaL TV.

Setelah meraih gelar juara dunia, satu per satu roster World mulai pensiun dan menjajaki peran baru, yaitu Donkey serta Oura yang sekarang sukses menjadi pendiri tim esports bernama Geng Kapak (GPX).

Di sisi lain, tiga anggota lainnya, Wannn, REKT, serta Luminaire masih bermain untuk EVOS Legends hingga MPL ID Season 9.

Artikel Tag: Donkey, EVOS World, EVOS Legends, M1 World Championship

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/mampu-juara-mpl-id-s4-m1-donkey-ungkap-kunci-kekuatan-roster-evos-world
1596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini