Liquid Menjadi Pemain Ke-4 BTR RA untuk PMPL ID Season 6, Sisa 1 Pemain!

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 01 Jul 2022, 17:30 WIB
Liquid Menjadi Pemain Keempat BTR RA untuk PMPL ID Season 6, Sisa 1 Pemain!

Liquid Menjadi Pemain Ke-4 Dalam Roster BTR RA via youtube, Instsgram/Esports.ID

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Roster lengkap Bigetron Red Aliens (BTR RA) untuk bersaing di PMPL ID Season 6 segera diketahui. Melalui teaser dan full reveal di YouTube Bigetron Esports pada Kamis (30/6), BTR RA mengumumkan punggawa keempatnya.

Pemain keempat tersebut adalah Liquid, yang mendapat sanjungan sebagai pemain muda berbakat dengan otak yang cemerlang. Banyak diharapkan oleh fans Alien Merah untuk mendapat waktu bermain lebih sering, PMPL ID Season 6 merupakan panggung pembuktian bagi pemilik nama asli Leander Deusfiel itu bahwa dirinya adalah pemain yang pantas menjadi tumpuan baru Bigetron Red Aliens.

Dengan pengumuman ini, BTR RA menyisakan satu anggota terakhir yang akan diungkap. Sebelumnya, mereka telah lebih dahulu mengumumkan tiga pemain untuk berlaga di PMPL ID Season 6 yaitu duo Tachibana, Luxxy-Zuxxy dan kiprah mereka akan dipandu dengan kepemimpinan Miserry mantan IGL ION Esports sang kampiun PMPL ID musim lalu.

Melansir dari Esports.ID, belum jelas apakah pemain kelima Bigetron Red Aliens akan berstatus ban serep atau justru sosok pemain disegani yang berpotensi membuat Liquid kembali hanya menjadi opsi rotasi.

Rumor berembus bahwa pelengkap roster pasukan La Flame adalah antara Ryzen, Genfos, dan uHigh. Adapun tenggat waktu bursa transfer PMPL ID Season 6 menyisakan beberapa jam lagi, sehingga Bigetron akan mengungkap roster lengkap pasukan PUBG Mobile mereka.

Melihat dari empat pemain yang sudah terungkap, BTR RA memiliki potensi untuk kembali menjadi penantang trofi. Pengalaman duo Tachibana, jiwa muda Liquid serta momentum positif yang dibawa oleh Misery merupakan modal utama dalam persaingan memperebutkan gelar juara PMPL ID.

Artikel Tag: Liquid, BTR RA, Pmpl ID Season 6

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/liquid-menjadi-pemain-ke-4-btr-ra-untuk-pmpl-id-season-6-sisa-1-pemain
1176  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini