Luxxy Janji BTR RA Akan All-Out di Survival Stage dan Last Chance PMGC 2022

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Rabu 16 Nov 2022, 12:45 WIB
Luxxy Janji BTR RA Akan All-Out di Survival Stage dan Last Chance PMGC 2022

BTR RA via Upstation Asia

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Grup Red untuk fase grup PMGC 2022 telah berakhir pada Minggu (13/11). Perwakilan Indonesia dalam grup tersebut, Bigetron Red Aliens (BTR RA), menelan pil pahit lantaran gagal mendapatkan tiket langsung menuju Grand Final.

Total 179 poin hanya mengantarkan armada La Flame finis di urutan ketujuh klasemen akhir. Ketiga tim terbaik yang sukses maju ke babak puncak dari Grup Red adalah Buriram United Esports (Thailand), Influence Chemin (Brasil), dan S2G E-Sports (Turki).

Pencapaian di fase grup tetap belum menutup 100% kans BTR RA untuk berlaga di Grand Final PMGC 2022. Berkat finis ketujuh di Grup Red, Alien Merah masih punya peluang melalui babak Survival Stage.

Di Survival Stage, akan diambil 16 tim terbaik untuk bersaing di babak Last Chance, yang akan menjadi kesempatan mereka memperebutkan empat tiket terakhir menuju babak puncak.

Mengutip Upstation Asia, banyak yang mempertanyakan strategi BTR RA di Survival Stage mengingat babak ini belum menjadi panggung penentu lolos-tidaknya tim ke Grand Final. Sebagai veteran di roster tim, Luxxy mengaku tidak ambil pusing dengan hal itu dan menegaskan akan tetap all-out pada kedua babak.

"Yang pasti kita bakal all-out dulu ya dari Survival Stage habis itu Last Chance, karena dari Survival Stage itu diambil 16 dari 24 tim, jadi ya kita main aja konsisten, dan untuk di Last Chance-nya kita bakal all-out sih karena cuma tiga hari. Kita bakal sekonsisten mungkin buat dapat Top 3," aku Luxxy saat Media Interviews PMGC 2022 dikutip dari Upstation Asia.

Luxxy juga menyatakan masih banyak tim yang mesti diwaspadai kendati tim-tim unggulan berpotensi lolos langsung menuju Grand Final serta absennya The Infinity. Tim asal Thailand ini pulang lebih dulu akibat gagal finis 11 besar di Grup Red.

Nigma Galaxy, sesama dari Grup Red yang akan berjuang pula dalam Survival Stage, menjadi salah satu tim yang diwaspadai oleh pemilik nama asli Made Bagus Prabaswara itu. Ada juga tim-tim di luar Grup Red yang dianggapnya hebat dan tidak dapat diremehkan, termasuk EVOS Reborn dan GD GIDS.

Artikel Tag: PMGC 2022, Luxxy, BTR RA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/luxxy-janji-btr-ra-akan-all-out-di-survival-stage-dan-last-chance-pmgc-2022
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini